Setelah berbincang, rayyan pun keluar sambil menenteng dua buah koper berukuran cukup besar berwarna kuning."Tuan, nyonya, pesawat sudah tiba di atas." Rayyan berujar.
Mereka berdua memang menggunakan pesawat pribadi yang sudah menunggu di atap gedung apartemen.
"Baiklah, mari kita berangkat sayang" Jungkook bangun dan menggenggam tangan lisa.
"Ah hyung, ikut lah. Lihat aku pergi supaya aku merasa senang eo" Lanjutnya. "Arraseo" Yoongi dan hoseok mengikuti mereka.
Beberapa menit menggunakan lift hingga sampai di atap, pesawat telah menunggu mereka.
Dengan cepat, kapten K membuka pintu untuk mereka lalu cepat menutupnya.
"Bersenang-senang lah kalian disini hyung" Teriak jungkook dari atas.
Kapten K cepat terbang menuju korea. Hoseok dan yoongi hanya bisa melambaikan tangan kepada mereka lalu tersenyum.
"Baiklah, aku akan hitam jika terus berada disini" Ucap yoongi.
"Ya! Kulit mu bahkan seputih susu bagaimana bisa akan menghitam" Hoseok berlari mengejarnya diikuti rayyan.
...
Mendengar lisa akan pulang malam ini, dara memilih menutup kafe lebih cepat dan pulang lebih awal lalu beristirahat.
Pagi ini, dara dan hwang membersihkan kamar lisa dan mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat makanan kesukaan lisa.
Yeji dan seung woo pergi untuk menjemput lisa di bandara bersama taehyung dan jennie, begitupun jisoo, jin dan chae young serta jimin di mobil masing-masing.
"Yeji~ya, apa kau senang?" Tanya jennie. Ia melihat yeji sedari tadi terus tersenyum. "Eonni, aku sangat senang" Ucapnya.
"Kau memang tidak pernah tidak senang yeji" Sahut Seung woo. "Samchon -
"Ya! Seung woo oppa bukan samchon augh apa aku terlihat begitu tua di mata mu? Eo?" Seung woo memang tidak suka jika yeji memanggilnya samchon.
"Arraseo oppa" Yeji pasrah disana.
"Aigoo berhentilah bertengkar" Tegur taehyung yang di angguki mereka berdua.
Sampai jam 8 pagi, mereka menunggu dan sudah melihat lisa dan jungkook yang berjalan menghampiri mereka.
"Eonni" Yeji, gadis ini berteriak sambil mengusap air matanya.
Jennie, chae young dan jisoo juga melambaikan tangan kepada lisa.
"Yeji~ya" Lisa lebih dulu memeluk yeji karena ia sangat merindukan adiknya. Lalu ia beralih memeluk tiga gadis itu.
"Eonni" Lisa sangat merindukan hal ini.
"Aigoo uri jungkook~ie semakin tampan" Jimin memeluk jungkook erat, begitupun yang lain.
"Lisa~ya, apa kau baik-baik saja?" Chae young bertanya. Lisa menatap jungkook yang masih memeluk taehyung "Mhm, aku, baik-baik saja eonni" Jawabnya.
"Baiklah, mari kita pulang" Ujar seokjin. "Ah hyung dimana jack?"
Jungkook mencari bodyguard tersayangnya."Aku disini tuan" Jack datang memberi hormat pada jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fanfiction[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...