Vomment!!
Inilah kenyataannya! Kenyataan bahwa video itu yang membuat lisa kehilangan gelarnya nyatanya ia dan jin woo tidak melakukan apapun dan jelas disini JooE lah yang menjadi dalang dari semuanya.
Hari mulai menjadi malam. Para pemegang saham kembali berdatangan ke rumah sakit. Lisa bahkan sudah siap di sana dan jungkook baru tiba juga di sana. Yang lain bahkan jin woo menunggu di luar mendoakan agar semuanya baik-baik saja.
Tak lama direktur choi naik ke atas panggung untuk memberi sambutan lebih dulu. Sungguh seperti akan di interogasi, tubuh lisa bergetar hebat. Tapi nyatanya bukan itu yang membuat tubuh lisa bergetar tapi karena hari ini ia sudah tidak menjadi apa-apa. Gelarnya sudah hilang bahkan namanya sudah kotor. Tidak akan ada yang mempercayainya lagi.
"Baiklah. Kita akan melihat video itu kembali" Ucap MC yang memandu acara rapat itu.
Mendengar video itu akan di putar kembali membuat lisa pergi begitu saja dari sana dengan menangis. Jungkook melihatnya, ya, jungkook kemudian memberikan jimin code untuk memutar video rekaman aslinya. Setelahnya jungkook pergi.
Lisa ternyata tidak keluar dari ruangan tapi lisa masuk ke toilet perempuan ruangan itu. Lisa terdengar menangis di dalam.
"Kau menangis?"
Jungkook kini berada di belakang lisa yang sedang menatap dirinya di cermin toilet.
"Apa kau ketakutan karena gelar mu sudah hilang?" Jungkook mendekati lisa.
Lisa terus menangis tak bicara apapun pada jungkook.
"Katakan padaku jika kau masih mencintai ku"
Tepat berada di belakang, lisa berbalik dan ya, kini tubuhnya bertabrakan dengan jungkook.
"Katakan jika kau masih menginginkan ku" Ujar jungkook kembali memegang wajah lisa.
"Aku sungguh tidak melakukannya." Lisa menepis tangan jungkook dan menjauh darinya.
"Aku tidak melakukannya. Bagaimana bisa mereka memecat ku? Bagaimana bisa mereka membuat nama ku kotor bahkan mengambil gelar ku begitu saja?" Mata lisa berkaca-kaca dan tentu jungkook menyesal dan sangat sedih menatap lisa yang kini bicara padanya.
Jungkook menyesal telah, iblis! Jungkook tidak akan membiarkan JooE hidup setelah ini.
"Aku tau, aku mempercayai mu sayang. Kembalilah padaku" Jungkook menarik lisa ke pelukannya.
"Katakan jika kau masih mencintaiku, kau khawatir bukan melihat ku mabuk di malam itu" Jungkook menekan luka lisa membuat lisa meringis.
"Ssshhh...." Lisa tidak menjawab ia hanya meringis kesakitan.
Jungkook mendudukkan lisa di atas westafel dan melepas jas dokter milik lisa begitu saja.
"Mau apa kau?"
"Sayang kembalilah padaku!" Jungkook semakin mendekatkan dirinya bahkan ia bisa mendengar dan mencium aroma nafas lisa yang selalu ia rindukan.
"Ugh.... Ssshhh..." Lisa mendesah karena tangan jungkook masuk begitu saja ke dalam rok nya dan menyentuh area miliknya.
"Sayang maafkan aku" Jungkook dengan telaten memainkan jari tangannya di area milik lisa membuat gadis itu semakin mendesah.
Semakin terasa membuat lisa kini menempelkan bibir miliknya tepat pada bibir jungkook. Jungkook tidak menyangka jika lisa akan seperti ini. Tentunya jungkook menjadi sangat bahagia. Tak perlu menunggu lama jungkook memasukkan lidahnya ke dalam mulut lisa, begitupun dengan lisa. Sungguh rasanya sangat nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fanfiction[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...