Marry me?

1.9K 127 1
                                    


Malam ini, jungkook memberitahu semua orang akan berkumpul di kafe lisa. Jungkook bahkan menyewa kafe lisa kepada dara agar tidak ada yang datang malam ini.

Jin dan jisoo lebih dulu datang karena akan membantu dara membuat menu makan malam.

Taehyung dan jennie baru saja tiba disana bersama namjoon, hoseok dan yoongi yang baru kembali ke korea.

"Anyeonghaseo imo" Hoseok dan Yoongi memberi salam. "Anyeong" Jawab dara.

"Halmeoni, apa lisa belum pulang?" Taehyung bertanya. "Eo, dia masih di rumah sakit" Katanya sambil tertawa kecil.

Selang beberapa detik, jimin, chae young, somi dan yeonjun tiba disana yang juga bersama hyun shik dan ji hyun.

"Anyeonghaseo" Ji Hyun memberi salam yang langsung mendapat tatapan dari mereka khususnya jennie yang tidak suka padanya.

"Oppa, mengapa wanita itu ikut datang?"

Taehyung merangkul jennie setelah mendengarnya. "Ya! Bersikap baiklah padanya, dia sudah berubah" Bisik taehyung pada jennie.

"Eo, anyeonghaseo" Namjoon bersama yang lain membalas salam ji hyun. "Anyeonghaseo ahjumma" Ji hyun dan hyun shik duduk dengan hwang.

Hwang tau jika ji hyun sudah berubah maka dari itu ia menyambutnya dengan senang.

"Chae young~a, apa kau sibuk akhir-akhir ini?" Jennie membuka percakapan di antara mereka. "Ani, aku hanya menemani jimin oppa saja" Jawabnya.

"Ya! Kau sangat mencintai si tangan kecil ini?" Hoseok berujar. "Hyung, bilang saja kau iri" Ucapnya.

"Augh, sangat menjijikkan" Yoongi, dia yang membalas jimin disana. Tak lama, yeji dan seung woo datang bersama minnie, yerim, sung ho serta chanyeol dan ae ra.

Melihat semakin banyak yang datang, namjoon mengajak para lelaki untuk menyatukan meja agar menjadi satu dan juga agar yang lain mendapat tempat duduk.

"Aigoo, hoseok nim, kau kelihatan lelah setelah mengangkat satu kursi" Ejek jimin disana. "Ya! Diam lah kau!" Ketus hoseok disana.

Setelah menyatukan meja menjadi satu, mereka duduk. Para lelaki duduk di sebelah kiri dan para gadis duduk di sebelah kanan.

Mulai dari :
Jennie - taehyung
Chae young - jimin
Somi - seung woo
Yeji - yeonjun
Ae ra - chanyeol
Yerim - sung ho
Minnie - hoseok
Namjoon - yoongi

"Ya, kalian sama-sama cocok" Ejek hoseok kepada yoongi dan namjoon. "Daebak, hoseok oppa berpasangan dengan minnie" Goda jimin.

Namjoon dan yoongi hanya menatap hoseok dengan amarah.

"Jennie eonni, aku sudah bertunangan!" Minnie berdiri dan memamerkan cincin pertunangannya kepada mereka semua.

"Uwa, Daebak!" Yeji dan yang lain terkejut. "Tunangan ku tidak bisa datang karena ia sedang berada di luar negri" Jelasnya.

Hati hoseok rasanya di tusuk dari belakang, ia bahkan berencana akan mendekati minnie namun minnie sudah bertunangan. Tepatnya ia bertunangan tahun lalu dengan seorang pengusaha.

"Wow impresif" Yoongi mengejeknya balik. Hoseok hanya menahan amarahnya.

...

Lisa dan jungkook kini berjalan pulang. Jungkook mengajak lisa bermain dari tadi, mulai dari, taman kota, serta mencoba semua permainan yang ada di samping jalanan kota seoul.

"Oppa, gomawoyo. Kau sudah membuat ku bahagia hari ini" Ucapnya seraya menggandeng tangan jungkook.

"Tidak! Aku tidak menerimanya"

My Doctor (Lizkook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang