Vomment!!
Kini sudah jam 10:00 malam tepat jin woo kembali datang ke rumah sakit dan di saat itulah dokter yang menangani lisa keluar dari ruangan.
"Dokter bagaimana keadaan nya?" Jungkook berujar lebih dulu dari semuanya bahkan dari dara dan hwang.
"Siapa yang bersamanya tadi?" Tanya dokter itu dan dengan segera jin woo maju mendahului jungkook.
"Saya" Kata jin woo.
"Bagaimana bisa luka tembakan itu robek begitu saja?"
Mendengar robek, semua orang terkejut.
"Aku akan memberitahu mu tapi tidak di sini" Ujar jin woo.
"Baiklah. Ikuti aku" Kata dokter itu.
Tentu setelahnya mengundang pertanyaan di pikiran semua orang. Mengapa jin woo tidak memberitahu dengan langsung.
"Ada apa? Mengapa kau seperti merahasiakan sesuatu?" Jungkook cepat mencurigainya.
"Benar, katakan saja di sini pada kami semua." Lanjut jennie.
"Aku tidak bisa memberitahu kalian karena lisa yang meminta ku untuk tidak memberitahu siapapun termasuk ibu dan neneknya. Aku minta maaf" Jin woo lalu pergi mengikuti dokter itu.
Mendengarnya berucap seperti itu membuat jungkook berpikir jika jin woo dan lisa telah melakukannya. Entah melakukan apa hingga lukanya robek. Tapi hal itu terlintas di pikiran jungkook.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" Dara menangis di pelukan jennie. Juga, jennie menangis di sana.
"Ada apa dengan semua ini?" Tanya chae young pada jimin yang memeluknya sedih.
"Aku juga tidak tau. Saat kami keluar, kami bertemu dengan bibi ji hyun dan juga choi young sil dalam keadaan tidak sadarkan diri. Mereka di bawa oleh polisi. Setelahnya jin woo datang menggendong lisa. Mereka berdua berlumuran darah dan lisa, -"
"Jangan katakan apapun jimin! Mereka tidak melakukannya!" Potong jungkook saat jimin menjelaskan chae young.
Melakukannya? Melakukan apa? Semua orang kebingungan dengan pernyataan jungkook.
"Kook, apa kata mu?" Namjoon mempertanyakan.
"Ya, mereka tidak mungkin melakukan itu di belakang ku. Lisa tidak mungkin menghianati ku bersama dengannya!" Jungkook mencoba tidak memikirkan hal itu tapi saat jimin membahas lisa, hal itu terlintas lagi di pikirannya.
"Apa?" Jennie berdiri dan tercengang dengan jungkook begitupun yang lain.
"Bagaimana bisa kau berpikir jika lisa akan seperti itu?" Lanjut jennie.
"Baiklah. Lain kali, kau harus menjaganya dengan baik" Dokter itu kembali dengan jin woo.
"Baik" Balas jin woo.
"Menjaga siapa?" Jungkook mencoba tenang saat bertanya.
"Maksud ku dia harus menjaga dokter lisa dengan baik."
"Mengapa harus dia? Aku kekasihnya dan dia ibunya. Apa maksud mu harus dia yang menjaganya?" Jungkook telah gagal menenangkan dirinya.
Dokter itu menatap jin woo yang seperti kebingungan. Mungkin dokter itu belum tau jika lisa dan jungkook sepasang kekasih.
"Maafkan aku. Kalian semua harus menjaganya dengan baik. Kalian tidak perlu khawatir akan jahitannya, aku sudah menjahitnya dengan aman hingga tidak mungkin akan robek lagi. Permisi" Ungkapnya lalu pergi dari sana.
"Apa yang sebenarnya terjadi antara kau dan lisa?" Jungkook lagi-lagi bertanya pada jin woo.
"Aku sudah bilang padamu jika aku tidak akan memberitahu siapapun apa yang sebenarnya terjadi. Karena itu permintaan lisa sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fanfiction[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...