Vomment!!Ost. Bollbangan4 (Bom)
Di meja makan, sudah tersedia beberapa makanan ringan di sana. Dara memang menyiapkan itu sedari dulu. Kali ini di meja makan sudah terlihat ada nasi goreng kimchi, gyeran mari dan rumput laut, radish soup, dan tentu saja egg toast sandwich. Di lengkapi dengan minumannya yaitu susu coklat panas dan air putih di sertai buah anggur dan apel sebagai pelengkap.
Minggu pagi ini memang mereka berencana untuk tetap di rumah saja sampai siang nanti mereka akan pergi ke kafe.
Hwang dan yeji sudah duduk menyantap masakan dara, sedangkan dara sibuk membangunkan lisa yang masih tertidur.
"Lisa~ya bangun lah sarapan mu sudah siap sayang" Dara beralih untuk membuka jendela kamar lisa agar cahaya matahari pagi masuk ke dalam kamarnya.
Lisa melangkah santai menuju kamar mandi. Ia membawa baju santai saja untuk di gunakan.
"Eomma masakan mu memang tidak pernah mengecewakan!" Yeji kembali memasukkan sepotong kimchi ke dalam mulutnya.
"Aigoo kau sudah seperti artis iklan saja" Hwang terkekeh pada cucunya itu.
Dara tersenyum melihat mereka.
Tak lama lisa keluar dari kamar mandi dengan gulungan handuk di kepalanya.
"Ah aku sangat lapar!" Lisa langsung duduk di kursi meja makan.
"Eonni bisakah kau datang besok ke sekolah ku?"
"Wae? "
"Besok ada acara amal di sekolah ku dengan mengadakan pameran, dan menjual barang-barang yang bisa menghasilkan uang untuk di sumbangkan kepada fakir miskin"
"Jam berapa aku harus datang?"
"Seperti biasa kau mengantar ku ke sekolah. Acaranya akan di mulai pada jam delapan sampai jam sepuluh. Dan semua siswa di minta untuk membawa satu perwakilan untuk ikut datang."
"Mengapa tidak ibu saja?" Lisa menatap yeji yang mengupas buah apel.
"Lisa~ya jika ibu datang, siapa yang akan membantu nenek di kafe? O! Lagi pula kau tahu kan jika ibu tidak pernah datang ke acara seperti itu." Sambung dara yang duduk di dekat Hwang.
Yeji dan Hwang mengangguk setelah mendengar dara.
"Baiklah aku akan datang besok demi kau. Apa besok kau akan pulang cepat?"
Yeji tersenyum mendengar jawaban lisa yang akan ikut bersamanya.
"Entahlah, aku tidak tahu." Lanjut somi.
Lisa melanjutkan memakan buah anggur kesukaannya.
.
Disini, di kediaman keluarga shin, JooE sudah bermanja pada ayah dan ibunya.
"Appa aku tidak mau tahu, cepatlah beritahu keluarga jeon untuk mempercepat tunangan ku dengan Jungkook!" Pinta JooE pada ayahnya.
JooE menjadi anak satu-satunya setelah kepergian kakaknya Shin Minho untuk selamanya karena tertabrak saat kecil.
"Bersabarlah sayang, tinggal sebentar lagi." Ucap Shin young menyuruh putrinya untuk bersabar.
"Ku katakan pada mu. Jangan berharap terlalu besar karena dia saja tak suka dengan mu!" Sahut Bae Hana, ibunya.
"Aku tak butuh pendapat mu!" Sarkas JooE lalu membawa sarapannya menuju kamarnya meninggalkan Shin young dan Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fiksi Penggemar[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...