Vomment!!
Ost. Ben (180 degree)🎶
Jam sepuluh pagi Jennie dan lisa sudah dalam perjalanan menuju Hongdae, pusat perbelanjaan terbesar di kota Seoul.
Dalam mobil mereka bersama sopir pribadi dan di temani namjoon, kakak kedua Jennie. Jin menyuruh namjoon menemani mereka karena takut fans Jennie menganggu waktu mereka. Namjoon pun meluangkan waktu kerjanya sebentar hanya untuk mengawal mereka karena Jennie tak mau di kawal dengan bodyguard.
"Lisa belilah apapun keinginan mu. O! Jangan ragu untuk menggunakan black card ini. Jin hyeong memberikan ini padaku untuk mu" Kata namjoon memberikan black card pada lisa. Jennie yang melihatnya tersenyum bahagia pada lisa. Baru pertama kali ia bersama perempuan berbelanja. Seumur umur ia berbelanja di temani dengan bodyguard dan tentunya para fans yang membuatnya tak nyaman. Kali ini ia sangat bersyukur.
"Oppa apa ini tidak berlebihan? Bagaimana aku bisa membayarnya nanti? Tidak tidak. Aku akan meminjam uang Jennie eonni saja" Lisa berdigik ngeri saat namjoon menyodorkan black card tersebut. Hanya orang-orang kelas atas yang mempunyai kartu itu dan tentunya lisa merasa ia tak pantas mendapatkannya.
"Ya! Apa maksudmu? Kau bicara seolah kami ini rentenir? Berhentilah merasa kau tak pantas untuk semuanya. Dengarkan aku, oppa memberikannya padamu karena dia tau kau bukanlah sembarang orang atau gadis seperti biasanya yang terbuai dengan barang mewah. C'mon baby lisapoo you deserve this black card. Okay!" Jelas Jennie padanya.
Mendengarnya membuat lisa terharu saja. Bahkan namjoon masih setia menghadap belakang hanya untuk melihat lisa. Lisa pun menerima kartu itu membuat Jennie dan namjoon sangat senang. Mereka tau jika lisa adalah orang yang baik.
Sedikit saja, malam itu dimana Jennie menenangkan lisa di mobil yang akan membawa mereka ke mansion mereka, namjoon menyuruh orang bawahannya untuk menyelidiki latar belakang lisa. Dan paginya orang bawahannya mengabari latar belakang lisa. Intinya mereka tenang mengetahui lisa orang yang baik dan sangat peduli pada semua orang.
Tak lama mobil mewah berwarna hitam berhenti tepat di lobby masuk Hongdae tersebut. Itu tentunya membuat perhatian semua orang teralihkan penasaran melihat mobil mewah itu.
Namjoon memastikan semua orang cukup jauh dari sana. Namjoon segera menyuruh mereka untuk keluar dan segera masuk. Jennie menggenggam kuat tangan lisa seperti adiknya dan berjalan masuk ke dalam.
Tentunya orang-orang tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Ada yang mengambil gambar mereka dan bicara tentang mereka.
"Baiklah. Kita pergi ke channel dulu" Ucap Jennie.
Terlihat mereka seperti adik kakak. Bagaimana Jennie memuji lisa dengan perut ratanya yang sangat indah di lihat. Orang-orang tak mau menyia-nyiakan itu di dalam seperti diluar. Banyak yang memotret dan membicarakan mereka.
"Woah queen from channel coming back"
"Gayanya selalu terlihat modis dan modern. Aku iri melihatnya"
"Siapa gadis yang bersamanya? Aku pikir aku tak pernah melihatnya"
"Hey apakah dia seorang model juga? Bagaimana bisa tubuhnya sebagus itu! Sungguh indah"
"Heol! Aku akan mempostingnya dan menyuruh orang berkomentar jika mereka mengenal gadis berponi itu."
"Wajahnya sangat cantik dan terlihat akrab sekali dengan Jennie eonni. Apakah dia adiknya?"
Seperti itulah orang-orang berspekulasi melihat keakraban mereka.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fanfiction[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...