Vomment!!
Sekitar pukul enam pagi, Kang Ho Jong kini berjalan melangkah keluar meninggalkan ruangannya. Ia juga membawa barang-barang nya. Ia memutuskan untuk pindah menuju rumah sakit Hyunseol, kedua terbesar di Seoul. Ho Jong tak berani memberitahu orang tua nya alasan mengapa ingin pindah karena itu pasti ia akan mendapat masalah lagi. Maka dari itu ia cukup diam saja. Jujur saja lelaki ini masih merasa bersalah.
"Yak! Kang Ho Jong! Bekerja keras lah di sana dan jika kau mendapat giliran mengoperasi lagi jangan lakukan kesalahan yang sama!" Ketus gadis yang ada di sampingnya sekarang.
"Diam lah! Aku tau kau sangat senang melihat ku pindah bukan!" Ho Jong berjalan melewatinya.
"Benar bahkan sangat benar! Aku sangat bahagia karena tidak ada lagi yang menjadi saingan ku!" Teriaknya pada Ho Jong.
"Aish Park Chae Won!" Gumamnya sambil terus berjalan. Gadis itu adalah partner nya karena hanya mereka berdua yang lulus sebagai dokter spesialis penyakit dalam. Sisanya hanya dokter gigi dan dokter spesialis kulit.
Ho Jong memang kurang menyukai Chae won karena tentunya gadis itu keras kepala dan selalu mau menang sendiri dari pada teman magangnya yang lain. Ralat, mereka lah yang masih di anggap magang sedang Ho Jong sudah beralih di tetapkan sebagai dokter spesialis penyakit dalam. Namun, tak tahu dengan Yoon Goo apakah dia masih menganggap Ho Jong seperti itu atau kembali menjadi dokter magang.
Sementara itu, taehyung dan Jisoo kini menunggu lisa di koridor. Meskipun mereka tak tahu apa lisa akan datang atau tidak. Taehyung sudah menyuruh Jungkook untuk datang bersama lisa namun Jungkook tak memberinya kepastian. Entahlah mereka masih bingung. Untungnya, mereka pagi ini tak begitu sibuk jadi mereka masih setia duduk di koridor menunggu lisa.
"Oppa semoga lisa cepat datang!" Suara Jisoo membuat taehyung menatapnya.
"Semoga saja"
Melihat mereka berdua membuat Chae won menghampiri mereka. Entahlah mengapa ia tertarik menghampiri mereka.
"Songsaenim" Panggil Chae won pada mereka.
"Ada apa dokter magang!" Ucap Jisoo pada Chae won yang seenaknya duduk di dekat taehyung yang mana taehyung adalah kekasihnya sejak dua bulan lalu. Sedangkan taehyung hanya menatap nya acuh.
"Mengapa kalian duduk di sini? Tidak mengecek keadaan pasien?" Tanyanya.
"Apa kau datang hanya untuk itu? Sungguh tidak ada kerjaan sama sekali!" Sarkas Jisoo padanya.
"Jisoo~ya" Taehyung pun bersuara mencoba menghentikan Jisoo.
"Entahlah! Aku hanya ingin menghampiri kalian saja." Chae won tersenyum pada taehyung namun taehyung menatapnya datar.
"Aish yang benar saja! Sudahlah!" Jisoo pun berdiri lalu meninggalkan mereka. Bukannya cemburu namun Jisoo marah melihat taehyung yang tak merespon apa-apa hanya mencoba menghentikannya berulah. Sungguh lelaki macam apa itu! Pikir Jisoo.
Melihat Jisoo berdiri membuat taehyung langsung pergi meninggalkan gadis itu. Tak di sangka memang, mereka para dokter magang dari universitas SNUH telah dua bulan lebih berada di SNUH. Namun semenjak kejadian Ho Jong membuat para dokter marah pada mereka. Yang benar saja, mahasiswa/i dari universitas SNUH tidak ada yang benar. Bahkan jika di lihat mereka tidak ada yang mau mengalah. Jika satu pasien datang mereka akan berebutan untuk memeriksanya sedangkan pasien yang lain di anggurkan. Sungguh bodoh. Namun mereka memang mempunyai semangat besar.
.
Setelah mengantar yeji, lisa di suruh untuk langsung pulang saja oleh ibu dan neneknya. Ia pun hanya menurut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fanfic[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...