Wedding Day

3.2K 196 9
                                    


Lisa memeluk jungkook yang membuat semua orang kebingungan dan berhenti bersorak.

Kau, menerimanya?" Jungkook bertanya.

"Eo, aku menerima mu menjadi suami ku jeon jungkook!" Bisik lisa saat berpelukan disana.

"JINJJA? Kau menerimaku?" Jungkook mengeraskan suaranya. "EO!" Lisa melepaskan pelukannya dan mengangguk disana.

Semuanya bersorak ria kembali setelah itu terjadi.

Jungkook tak ingin menyia-nyiakan ini, ia cepat memakai kan cincin di jari manis lisa dan cepat mencium nya. Bahkan ia tak segan melumat bibir lisa disana.

"Augh.." Hoseok, namjoon dan yoongi memalingkan pandangan mereka.

Lisa melumat kembali bibir jungkook disana dan kini tidak hanya mereka bertiga yang memalingkan, semua orang pun memalingkan pandangan mereka.

"Augh.. lisapoo sudah pandai berciuman" Jennie berucap. "Kau pun pandai berciuman seperti itu dengan ku chagi" Kata taehyung.

"Ya!" Jennie menahan malu disana. Jimin dan chae young saling menatap disana. Tak lama mereka berdua berdiri dan berciuman seperti jungkook dan lisa.

"AIGOO KAMCAGIA!" Taehyung dan yang lain di buat terkejut dengan itu.

"Ya! Park couple! Kalian, sangat menjijikkan!" Hoseok berteriak disana.

Mereka pun selesai berciuman dan mulai duduk kembali.

"Mianneyo" Ucap Jimin tanpa rasa bersalah. "Sstt, saekkiya" Gumam chae young.

Setelah berciuman, jungkook dan lisa kini duduk berhadapan bersama mereka.

Jisoo dan jin membagikan semua orang kue pie dan beberapa menu lainnya. Saat bagian lisa, lisa memberikan kue pie nya untuk jungkook.

"Oppa, makan lah kue pie ini" Ucapnya dengan aegyo yang membuat yang lain terdiam.

"Ani, kau makan lah kue pie ini eo" Jungkook kembali memberikan lisa kue pie nya.

"Aniyo, oppa, kau bilang kau yang ingin makan kue pie, jadi, makan lah eo" Lisa kembali mengopernya kepada jungkook dan terus seperti itu membuat yoongi naik pitam dengan yang lain.

"Ya! Jika kalian tidak ingin memakannya berikan lah kepada hoseok! Jangan mengopernya seperti itu terus! Augh,, menjijikkan!" Oceh yoongi.

"Naega wae?" Hoseok bertanya kenapa harus ia yang di sebutkan. Jungkook dan lisa hanya tersenyum terkekeh.

"Ya! Lalisa, makan lah bagian mu dan kau jungkook, makan lah bagian mu juga!" Tegur taehyung disana.

"Ne" Ucap mereka berdua.
Para orang tua hanya menikmati mereka makan malam bersama.

...

Wedding Day
Jeon Jungkook and Kwon lalisa

Jungkook dan lalisa berciuman setelah sah menjadi suami istri. Lisa memakai gaun pengantin berwarna kuning dengan campuran ungu yang sangat indah membuatnya terlihat anggun.

Jungkook pun memakai jas berwarna kuning dan ungu seperti warna galaksi karena mereka berdua menyukai itu.

Somi, yeji, chae young, jennie, jisoo dan minnie menjadi braidesmaid lisa dan jungkook yang juga pakaian mereka serasi warna galaksi.

Pernikahan mereka di lakukan di luar ruangan. Pernikahan mereka di hadiri hampir 1000 tamu termasuk para wartawan.

Mereka meliput pernikahan pembisnis tinggi jeon jungkook dan dokter spesialis kwon lalisa.

"Dokter taehyung, apa pendapat mu tentang pernikahan mereka?" Taehyung di wawancarai lebih dulu disana.

"Ne, bagiku, mereka berdua adalah pasangan yang sudah di takdir kan bersama. Berbahagialah kalian!" Jelasnya.

"Oppa" Jennie memanggilnya disana. Sungguh jennie sangat cantik memakai dress berwarna kuning dan ungu karena ia braidesmaid lisa.

"Ah, kekasih ku memanggil ku, sampai nanti" Ucap taehyung kepada wartawan.

Giliran para orang tua yang mereka wawancarai. Melihat itu, lisa dan jungkook sangat senang. Pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

Saat ini, karen, sima, andrew serta imran said mereka berempat naik ke pelaminan memberikan mereka selamat.

"Imran, said?" Lisa terkejut melihatnya.

"Selamat atas pernikahan mu dengan tuan jeon jungkook"

Lisa dan jungkook tersenyum membalas senyuman mereka.

Terlihat juga disana, detektif kim dan jin woo datang ke pernikahan mereka.

Saatnya melempar bunga, semuanya bersiap di belakang lisa. Lisa dan jungkook, mereka berdua melempar sebuket bunga yang sudah di siapkan.

"Oppa, kau harus mendapatkannya!" Ucap chae young disana. "Ne" Jimin mengambil alih posisi di tengah.

"Aku harus mendapatkannya" Kata seokjin disana.

Dan setelah melempar, kini bunga tersebut, taehyung yang mendapatkannya.

"Oppa" Jennie mendekatinya dan tersenyum bahagia disana.

"Kita mendapatkannya?" Tanya taehyung sambil menutup matanya. "Eo, kau yang mengambilnya" Ujar jennie. Lelaki itu cepat memeluk jennie disana.

"Ya! Oppa, kau sungguh tidak pandai" Chae young cemberut disana.

"Hyung, menikahlah besok dengan jennie nuna" Teriak jungkook dari pelaminan. "Eonni, chukaeyo" Lanjut lisa.

Mereka berdua berciuman di tengah keramaian membuat para wartawan menyorotnya.

Suara musik pun terdengar membuat mereka berdansa bersama pasangan mereka.

"Yeji~ya, kau mau berdansa dengan ku?"

"Eo"

Yeji dan yeonjun ikut berdansa bersama yang lain.

Seung woo dan somi saling menatap tanpa bicara lalu berdansa bersama.

"Oppa, gomawo kau telah mewujudkan pernikahan impian ku"

"Kenapa harus berterimakasih? Ini harus terjadi di dalam hidup kita"

"Oppa"

"Wae?"

"Saranghae"

Lisa dan jungkook ikut berdansa dan berciuman di akhir.

Hyun shik dan ji hyun juga berdansa dan dara bersama hwang hanya berdansa kecil disana.

My Doctor (lizkook) end


My Doctor (Lizkook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang