Vomment!!
(Attention please guys.. Kalian pasti tau kalo #GAGAPINK rame banget kan. I'm in excited for waiting they collab for "Sour Candy" track. Fighting Blink.)"Yeji~ssi " Panggil Yeonjun pada yeji yang baru duduk di kursinya. Yeji tampak mengernyit menatap yeonjun yang baru pertama kali memanggilnya sejak ia di bully dulu.
Soobin dan taehyun pun ikut menoleh pada yeji saat sahabatnya itu memanggilnya.
"Eoh.. kau memanggil ku?" Yeji pikir ia mungkin salah dengar tapi suara yeonjun sangat jelas terdengar di telinganya, tak mungkin ia salah. Entahlah.
"Hmm.. datanglah bersama nuna nanti sore" Ujar yeonjun menyerahkan kertas mewah berwarna merah padanya.
Yeji yang menerimanya mengernyit tak tahu apa maksudnya.
"Ibu ku mengundang mu dan nuna untuk pergi ke acara hari anniversary pernikahan orang tua ku." Jelas yeonjun padanya.
"Woo...woo... kau juga mengundang mereka rupanya yeonjun~ah " Sahut Taehyun pada sahabatnya itu.
"Diamlah. Bibi ji Hyun yang mengundangnya Taehyun!" Seru soobin padanya.
"Jangan beritahu kakak jika ibu ku mengundang mu juga. Ini adalah kejutan untuk mereka" Sambung yeonjun membuat yeji langsung menatapnya.
"Keju..tan?" Yeji sungguh tak mengerti.
"O! Ibu ku bilang dia akan memberikan kejutan pada kakak dengan kedatangan kalian nanti" Lanjutnya lagi.
Yeji cepat mengerti dengan itu, ia pun tersenyum pada yeonjun.
"Baiklah aku dan kakak akan datang. Terimakasih yeonjun" Balas yeji pada yeonjun. Gadis itu senang melihat yeonjun tidak menjauh lagi seperti biasanya.
"Ah yeji~ssi , duduk lah dengan ku"
"N - ne? Mwo? "
Suara segar yeonjun mampu membuat semuanya tercengang dengan ucapannya pada yeji. Termasuk dengan yeji, sungguh gadis itu terkejut mendengarnya.
"Duduklah dengan ku!" Yeonjun segera memindahkan ransel milik yeji ke kursi di sampingnya kursinya. Mereka duduk di belakang pojok kanan dekat dengan pintu kelas.
Yeji yang melihatnya mematung di tempat. Rasanya detak jantungnya berdetak seperti tak biasanya. Sangat cepat. Apalagi siswa yang lainnya termasuk nancy dan Daisy yang memendam amarah melihat itu. Namun sayang mereka sudah tak bisa apa-apa lagi.
"Yeonjun~ah kau serius dengan ucapan mu?" Tanya Soobin, Ia segera mundur saat yeonjun menarik tangan yeji untuk segera duduk di sampingnya.
"Diamlah Soobin. Kau tahu jika aku serius bahkan untuk bercanda kau tau dengan baik" Balasnya.
Semua siswa benar-benar terkejut dengan itu. Mereka benar-benar tak percaya ini. Pasalnya yang mereka tau selama ini yeonjun bahkan enggan melirik yeji apalagi mengobrol dengannya. Sungguh kejutan yang tak terduga bagi mereka.
.
Lisa dan Jisoo sudah berpisah beberapa menit yang lalu karena ada pasien tentunya. Lisa kini berjalan di koridor sendiri. Ia akan menemui minnie untuk membicarakan masalah pasien mereka. Semua orang yang berpapasan dengannya tersenyum menyapanya. Dengan itu saja membuatnya sudah bahagia.
"Eonni aku rindu padamu" Suara Cempreng milik ae ra membuat lisa sedikit terkejut. Pasalnya gadis itu memanggilnya dari belakang. Bagaimana ia tak terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor (Lizkook) END
Fanfic[18+] "Sebelum malam gelap menjebak ku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintai ku? Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan tinggalkan aku hari ini." -Kwon Lalisa "Aku milikmu Lalisa dan tetap akan seperti itu. Aku mencintaimu esok, lus...