💙 Saya kangen sama kamu 💙

2.7K 156 2
                                    

Seminggu berlalu begitu cepat. Ujian Tengah Semester sudah selesai dilaksanakan dan sudah berjalan dengan lancar pula.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setelah UTS berakhir maka Universitas Viitor akan mengadakan pertandingan olahraga yang diberi nama Yuvii's Cup.

Nantinya akan ada pertandingan futsal, basket, voli, dan bulu tangkis.

Masing-masing fakultas harus mengikuti pertandingan tersebut dengan mengirimkan tim-tim terbaiknya.

Jika tahun lalu saat Yuvii's Cup berlangsung perkuliahan tetap diadakan walaupun hanya untuk absensi saja, kali ini perkuliahan benar-benar diliburkan.

Ingin rasanya Dhea memanfaatkan momen tersebut untuk pulang kampung, tapi sayangnya ia memilih tetap berada di kota untuk menonton Yuvii's Cup dikarenakan ia ingin mendukung keempat temannya yang ikut bertanding yaitu Fian dkk.

Fian di bagian futsal, Hendra di basket, Riza di bulu tangkis, dan Vadli di voli.

💙💙💙

Di hari Senin yang merupakan hari pertama Yuvii's Cup, saatnya bagi Riza dan Vadli yang bertanding.

Dhea, Lifia, Fian, dan Hendra sudah sepakat untuk menonton pertandingan tersebut.

Namun, sebuah hal tidak mengenakkan terjadi pada Dhea. Pagi ini, ia berangkat terlambat. Ia baru sampai di parkiran jam 07.45 sedangkan mereka berempat janjian pukul 07.30.

Dhea buru-buru meninggalkan parkiran lalu pergi ke gazebo karena di sanalah teman-temannya berkumpul sebelum akhirnya berangkat ke gedung serba guna-tempat Yuvii's Cup diadakan.

Saat di depan pintu gedung FEB, tiba-tiba ada seseorang wanita yang menabrak Dhea. Beruntung Dhea tidak sampai terjatuh.

"Sorry-sorry, gue nggak sengaja," kata wanita itu.

Dhea menoleh. Ia mendapati sosok wanita berparas cantik dan anggun. "Iya, Kak. Nggak papa. Tadi gue juga lagi buru-buru jadi nggak ngeliat kalau ada lo. Maaf ya," ujar Dhea. Ia sengaja memanggil kakak karena merasa wanita di depannya lebih tua darinya. Jadi, biar sopan makanya manggil kakak.

"Iya. Btw, nama lo siapa?" tanya si wanita.

"Dheana, Kak," jawab Dhea.

"Kenalin nama gue Lennia Deolinda. Panggil aja Lennia," ucap Lennia sambil mengulurkan tangannya dan langsung diterima oleh Dhea.

Yasmin Napper as Lennia Deolinda

"Oh iya, salam kenal, Kak Len," ucap Dhea tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iya, salam kenal, Kak Len," ucap Dhea tersenyum.

"Salam kenal juga, Dhe," balas Lennia.

"Kak Len bukan anak fakultas ini ya? Gue nggak pernah liat sebelumnya," tanya Dhea.

Pak Iqbaal : Dosen Ganteng || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang