💙 Iqbaal sakit 💙

2.7K 143 2
                                    

Hai temen-temen

Selamat malam

Gimana kabarnya???

Semoga sehat selalu

Oh ya, kalau ga perlu-perlu amat, tolong jangan keluar rumah yaa!!!

Stay di rumah aja

Tapi kalau keluar, jangan lupa protokol kesehatannya ditaati

Pokoknya stay safe semuaaa

💙💙💙

Sebelum memulai part, aku mau minta maaf dulu ke kalian terutama yang udah nungguin cerita ini update

Karena beberapa alasan, kemarin-kemarin aku ga bisa up

Tapi kalian tenang aja,

Karena ....

HARI INI AKU AKAN UP 10 PART LEBIH!!!!!

Semoga kalian puas bacanya dan rasa kangennya ke para cast bisa terobati

Selamat membaca

Semoga suka

Siap-siap baper yaaa hehehe

💙💙💙

Hari Seninpun tiba. Sesuai jadwal, mata kuliah pertama bagi Dhea yaitu Metode Kuantitatif Bisnis yang diajar oleh Iqbaal.

Saat ini, Dhea dan teman-teman sekelasnya sudah ada di dalam kelas.

Tadi, mahasiswi yang menggantikan Dhea sebagai komting sudah mengambil kunci ruangan. Sehingga, semua bisa langsung masuk.

Jam sudah menunjukkan pukul 8 lebih, tapi sang dosen tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Teman-teman Dhea menyuruhnya untuk mencari Iqbaal di ruangan. Awalnya Dhea menolak, tapi mereka terus memaksa dengan alasan tidak ada yang berani ke ruangan Iqbaal.

Akhirnya, Dheapun mau.

Ia sudah mengetuk pintu berkali-kali yang memanggil nama Iqbaal tapi tak mendapatkan respons apapun.

Dhea kembali ke kelasnya. Lalu teman-temannya memberi saran agar Dhea menghubungi Iqbaal saja, entah itu mengirim pesan atau menelepon.

Mengingat di antara teman-temannya hanya Dhea yang memiliki nomor Iqbaal, jadi Dheapun mau.

Dhea mengirim pesan ke Iqbaal melalui Whatsapp. Tapi ternyata, Iqbaal sedang offline.

Lalu Dhea menelepon Iqbaal. Saat nada sambung terdengar, Dhea menjadi deg-degan. Ia gugup akan berbicara dengan Iqbaal. Pasalnya, belakangan ini hubungannya dengan Iqbaal sedang tidak baik-baik saja.

💙💙💙

Di lain tempat, tepatnya di sebuah rumah sakit.

Seorang lelaki tengah terbaring lemas di ruang rawat VVIP. Di sampingnya ada seorang wanita paruh baya yang menungguinya.

Pak Iqbaal : Dosen Ganteng || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang