💙 Terlalu cinta 💙

2.3K 131 4
                                    

Besok malam.

Dhea dan Fian ada janji makan malam bersama.

Fian yang mengajak dengan alasan kangen dinner berdua dengan sang pujaan hati. Sedangkan Dhea memilih mengiyakan karena ia butuh refreshing agar tidak terlalu memikirkan Iqbaal.

Sejak beberapa menit lalu, Fian sudah tiba di depan kos Dhea.

Tak lama kemudian, Dheapun datang menghampiri Fian.

Malam ini, Dhea mengenakan outfit kesukaannya yaitu casual. Ia memakai celana jeans hitam yang dipadukan dengan hoodie berwarna army bertuliskan I'm Happy. Lalu untuk rambut panjang yang biasanya Dhea gerai, sekarang ia memilih untuk menguncir kuda.

"Udah siap?" tanya Fian.

"Belum," jawab Dhea.

"Kok belum?"

"Aku kan belum makek helm."

Fian terkekeh. Ia pikir Dhea belum siap apa. "Yaudah gih buruan dipakek! Atau mau aku pakekin?" tawarnya.

"Aku bisa makek sendiri," balas Dhea.

Setelah helm terpakai, Dhea segera naik ke atas motor ninja Fian.

"Udah siap?" tanya Fian lagi.

"Siap dong," jawab Dhea.

"Oke. Kita berangkat sekarang!" seru Fian. Ia melajukan motornya dengan kecepatan standar.

💙💙💙

Saat motor Fian berhenti di lampu merah, ia menoleh ke belakang. "Kamu mau makan di mana?" tanyanya pada Dhea. Mereka memang belum memutuskan ingin makan di mana.

"Terserah kamu aja, Yan," jawab Dhea.

"Makan di kafe aja gimana? Aku tau kafe yang nggak jauh dari sini yang tempatnya bagus dan ada live musicnya juga."

"Iya, boleh. Kayaknya seru kayak ada live musicnya."

"Oke. Kita ke sana ya."

💙💙💙

Sepuluh menit kemudian, Dhea dan Fian tiba di parkiran kafe.

"Ayo masuk!" ajak Fian menggandeng tangan Dhea.

💙💙💙

"Selamat datang di kafe kami," ucap pelayan yang membukakan pintu.

"Masih ada yang kosong kan, Mbak?" tanya Fian. Pasalnya ia melihat kafe yang begitu ramai.

"Masih ada, Mas. Mari saya antar!" jawab pelayan.

Dhea dan Fian diarahkan ke sebuah meja yang cukup dekat dengan panggung kecil di mana live music berlangsung.

Di atas panggung ada seorang penyanyi wanita dan seorang gitaris laki-laki.

Saat ini, mereka tengah menyanyikan lagu berjudul Lantas dari Juicy Luicy.

"Buat temen-temen yang punya rasa sama orang yang udah punya pacar, ayo kita nyanyi bareng! Malam ini kita menggalau bersama-sama. Come on!" ajak penyanyi.

Mendengar hal itu, Dhea langsung menoleh.

Lantas mengapa ku masih menaruh hati

Lantas mengapa ku masih menaruh hati

Padahal ku tahu kau tlah terikat janji

Keliru ataukah bukan

Tak tahu

Pak Iqbaal : Dosen Ganteng || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang