🎴
•
"Kringg" Dini hari yang indah, kebangkitan (name) dari tidur panjangnya disambut oleh deringan hp 🙏
"Kringgggg" 2x dering"Hoammmm" Ia mengucek mata kemudian meregangkan tubuhnya.
"Kringgggggggggg"
"Eh iya santai ealah. Jadi hp kok bar-bar amat." (name) gak habis pikir pagi-pagi buta, bulan aja belum minggat dari tempatnya udah dibangunin Aoi.
Dari mana (name) tau itu Aoi?
Sudah biasa terjadi. Tidak ada yang berani kurang ajar dengan (name) selain Aoi hehe.g"Hah? bused 20 panggilan tak terjawab. Niat amat tu anak" (name) bersweat drop trus nelpon balik Aoi, eh malah nga diangkat. Asem emang.
(Name) berkerut sambil mandang keluar jendela, 'oalah mungkin niatnya jadi babu alaram.' pikirnya kemudian melempar ponselnya ke tempat tidur kemudian pergi membasuh diri.
Time Skip...
"Hah kipas mana kipas??" Mbak (name) prustasi 15 menit nyari kipas mini ngak nemu-nemu. Mampus kalo nanti mati kepanasan, mana dia nga tau kondisi tempatnya lagi."Kringgg" Ponselnya berdering tanda panggilan masuk.
Iya langsung diangkat. Kalo didiemin entar ngelunjak kek tadi pagi.
Rupanya panggilan dari Aoi.
"P masih idup lo?"
"Kagak. Ini yang ngomong
hanako"
"Ealah. Situ dah siap-siap kan?""Belom masih ngajarin
ikan berenang ""Gws buat ikanya"
"Btw entar ikut ya maniez gk ada penolakan. Klo situ gk ikutan entar gw juga"
"Kenapa? kangen ya? ♡"
"Ngek, keG-Ran dih aink mau nebeng ke sekul bareng. Klo situ kagak ikut aink perginya bagimana, barang aink kan banyak :D"
"Dih kagak modalan. Ku
masih nyari kipas ""Gpp entar singgah Konoha aja minjem punya Temari-chan"
"Entar dikipasin nanges"
"Mamgbiarin mbekkk..
udah siap sono""Iye, Seigh heil Aoi-sama"
"Pffft byee"
Tut.
Panggilan pun ditutup dan (name) kembali bersiap.Ia menatap lamat-lamat persediaan jajanya apakan ini cukup untuk seminggu, 'Ah sudahlah segini aja nanti tasnya nga muat' pikiranya.
"Ah ya, sampai di mana kita tadi, Oiya kipasku.." (name) membongkar habis lemarinya hingga ia menemukan kotak kecil.
"Wih harta karun" ucap (name) sambil membuka kotak tersebut.
"Nahhh.. Ini dia yg gw cari bray." (name) tersenyum puas mendapatkan kipas itu kembali. Saat hendak mengambil kipas itu, ada sesuatu yang tersangkut dan terjatuh kebawah.
(name) tertegun.
"Gelang..." Ia nampak memandang gelang itu dengan raut yang sulit diartikan.
"Kukira sudah hilang. Masih pas tidak ya?" Ia menatap datar gelang tersebut dan berjongkok untuk mengambi kemudian memakainya.
"Wah bahkan terlihat lebih pas dari yang waktu itu." Memang sepertinya gelang ini ditujukan untuk seumuranya. Bahkan waktu pertama kali ia pakai, gelang ini memang kebesaran.
'Izana bagaimana kabarnya ya, aku merindukanya-' batinya.
"Name, Ayo makan!!" Teriak kakeknya dari bawah.
"Iya kek." Sahutnya.
Time Skip...
"(Name), Aoi kalian nga bawa bom kan?" Tanya Kaguya -Sensei, selaku guru pendamping.
"Astaga bu, nga gitu juga ibu ini coba cek tas saya." (name) membuka tasnya kemudian menunjukan isi tasnya.
"Ini bagaimana bisa jajananya lebih banyak dari pakaianmu, (name)?" Tanya sang guru sambil bersweat drop.
"Kalau kurang pakaianya baru saya beli lagi, bu 🙏" Jawab (name). Hadeh ada-ada aja kelakuan orang kaya.
"Anaknya Daisuke ya?" Tanya Kaguya -Sensei.
"Ih Sensei ko tau, vvibu ya??" Tanya balik (name) sambil nyengir kuda.
"Udah Sensei, jangan ngomong sama kuda. Nanti ketular bodonya." Sarkas Aoi sambil mendorong Senseinya pergi.
Tenang aja Senseinya baik kok kagak bamperan dah gitu friendly ke semua murid lagi duh. Apalagi ama (name) dan Aoi, dah kayak saudaraan soalnya suka bercanda ama pulang bareng.
"Baiklah semuanya segera naik ke bus, kita akan segera berangkat." Kata Kawata -Sensei, guru pendamping pria.
Semuanya bergegas naik ke dalam bus, begitu pula dengan (name) dan Aoi. 'Duh panas bat ini, pas banget musik bas jedag jedug, stella jeruk luar dalam, supir karokean duh mampus." batin (name) berkoar.
Gimana ya soalnya dari pengalaman pribadi juga hehe.
(name) menarik Aoi duduk di sisi kanan bus. (name) tepat sebelah jendela dan Aoi sebelahnya. Katanya biar jaga-jaga kalo harum stella menyerang, kan kesian kalo (name) ampe kejang-kejang gitu.
"Semuanya siap, kita berangkat " Kata om supir. Gatau lupa namanya padahal kemarin abis pengumuman sempat dikenalin tapi ya udalah.
______________________________________
Akane Aoi
(14 y.o)Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕 𝐚 𝐠 𝐚 𝐫 𝐲
RomanceIncest gk sih? First book saia, jadi maapkan apabila banyak pengunaan kata² tidak baku, labil, kasar dan gaje. Saia menolak revisi karena ngerasa cringe kalo dibaca ulang. Tapi ttp aja ni book kesayangan dari book lain wkawkawka __...