🎴
•
Saat ini pertarungan berlangsung dengan kondisi, Anggota lawan Anggota dan Perangkat Divisi melawan Big Four.
Chifuyu Matsuno
Vs
Kanji MochizukiRan Haitani
Vs
Hakkai ShibaRindou Haitani
Vs
Souya KawataHanagaki Takemichi
Vs
KakuchoSeishu Inui
Vs
Hajime Kokonoi
Saat ini, tepat di sela-sela pertarungan Takemichi berbincang dengan Kakucho.
"Kakucho, kau tau bahwa Emma-chan akan mati bukan?" Tanya Takemichi.
Kakucho hanya bersweat drop.Memang ia mengetahui kenyataan bahwa Emma akan mati. Ia sempat mengajukan keberatanya kepada Izana mengenai rencana pembunuhan Emma.
Karena menurutnya itu sudah berlebihan jika harus sampai mengorbankan nyawa sesorang, namun Izana tidak mengubrisnya sama sekali.
"Aku akan menendang bokong Izana Kurokawa malam ini, menghancurkan Kisaki dan Tenjiku, kemudian membawa pulang Koko-Kun." Ucap Takemichi serius.
"Kau punya nyali yang serius. Tapi sayang sekali ia tidak akan kembali..." Ucap Kakucho sambil menggantungkan kalimatnya."Karena dia memilih masuk ke Tenjiku dengan sendirinya." Sambungnya.
•
"Apa yang kau bicarakan Koko? Aku datang untuk membawamu pulang." Ucap Inupi sambil bersweat drop.
"Toman gak bisa hasilin uang. Kau juga gabung saja dengan Tenjiku Inupi!" Ucap Koko sambil menjulurkan tanganya. Inupi hanya bersweat drop.
"Aku sudah menyiapkan posisi untukmu, gabung dengan Tenjiku dan kau akan cepat berstatus admin." Sambung Koko.
"Maksudmu posisi? dan uang?" Tanya Inupi datar. Sekarang giliran Koko bersweat drop.
"Dewasalah Inupi, sudah jelas Toman akan kalah dalam pertarungan ini." Ucap koko sambil bersweat drop.
"Kau menyuruh anak 16 tahun untuk dewasa? Pembodohan macam apa ini." Sambung Inupi.
Koko mendekat dan memegang kedua bahu inupi. "Tidak. Maksudku serahkan saja kepadaku. Bergabunglah dengan Tenjiku dan aku akan pastikan kau tidak diapa-apakan." Tambah Koko.
Inupi menatapnya datar.
"Lepas tanganmu Koko.. Aku sudah menemukan parter hebat yang membawaku kepada tujuanku." Ucap inupi dengan mata sayunya.
Kokonoi tertegun.
"Black Dragons juga. Aku yakin dia akan membawa kami ke tempat yang tinggi." Tambah Inupi serius.
"Ck, apa yang kau bicarakan? Pikirkan baik-baik tawaranku Inupi!" Ucap Kokonoi was-was.
"Kau juga, pikirkanlah baik-baik Kokonoi." Sambung Inupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕 𝐚 𝐠 𝐚 𝐫 𝐲
RomanceIncest gk sih? First book saia, jadi maapkan apabila banyak pengunaan kata² tidak baku, labil, kasar dan gaje. Saia menolak revisi karena ngerasa cringe kalo dibaca ulang. Tapi ttp aja ni book kesayangan dari book lain wkawkawka __...