Yosh, jadi chap ini akan diceritakan dari sudut pandang author, tapi dari segi Takemichi. Paham gk sih? 🗿________
Beberapa hari sebelum kejadian..
Hanagaki Takemichi adalah seorang time leaper yang kembali ke masa lalu untuk menyelesaikan misinya.
Yaitu menyingkirkan tetta kisaki dan menyelamatkan masa depan hinata dan teman-temanya.Setelah ia berhasil menyelesaikan misinya, ia kembali ke masa depan dan mendapati semuanya baik-baik saja. Mereka sangat berbahagia..
Namun, ada seseorang yang menghilang tanpa kabar yakni Sang Mantan Ketua, Sano Manjirou. Takemichi menggangap mikey sibuk dengan urusanya sehingga tidak bisa bertemu kembali dengan mereka.
Sekarang, Takemichi tengah rebahan sambil mengemil dan menonton televisi. Tiba-tiba saja masuk berita yang menarik perhatianya.
"Ini adalah rekaman eksklusif Bonten dan anggotanya, di Klub FNN"
Televisi menampilkan sekilas sekelompok orang yang nampak baru keluar dari klub. Takemichi menjatuhkan keripiknya tatkala merasa tidak asing dengan beberapa orang di sana.
Ia terkejut tatkala melihat seorang pria dengan tato di belakang leher beserta seorang perempuan beranting hanafuda yang berjalan beriringan.
Takemichi bersweat drop.
"Anting itu... Bukanya milik Kurokawa Izana?" Ucapnya takjub. Ia kembali meneliti. Benar saja, pria bertato di belakang leher itu juga sangat mirip dengan Izana.Takemichi mencoba mengingat-ingat.
Waktu itu Izana memang telah dinyatakan meninggal, namun sebelah hanafudanya di berikan kepada...Ia membelalakan matanya sempurna. "J-jangan bilang, pria berambut putih dan perempuan beranting itu..."
"...Kurokawa Izana dan (Name)?!"
•
Time Skip..
Takemichi pergi menemui Naoto untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai hal tersebut. Mereka bertemu di hilir sungai.
Takemichi telah duduk lama di bangku yang disediakan sedangkan Naoto baru saja tiba.
"Maaf memintamu sampai sejauh ini, Naoto." Ucap Takemichi.
Naoto hanya tersenyum."Jangan begitu, kau menyelamatkan hidupku. Ini yang terbaik yang bisa kulakukan untukmu." Sanggah Naoto.
Ia kemudian menyodorkan sebuah map kecil. "Aku menyelidiki tentang mereka, organisasi kriminal bernama 'Bonten' juga 'perempuan berhanafuda' dan 'pria berambut putih'. " Ucap Naoto.
"Organisasi Kriminal terjahat sejepang saat ini... 'Bonten'."
"Judi, penipuan, prostitusi dan pembunuhan. Katanya semua kejahatan, pasti ada keterlibatanya dengan Bonten.. Bahkan polisi tidak bisa mendapat intel apapun dari mereka." Jelas Naoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕 𝐚 𝐠 𝐚 𝐫 𝐲
RomanceIncest gk sih? First book saia, jadi maapkan apabila banyak pengunaan kata² tidak baku, labil, kasar dan gaje. Saia menolak revisi karena ngerasa cringe kalo dibaca ulang. Tapi ttp aja ni book kesayangan dari book lain wkawkawka __...