12«

5.5K 818 117
                                    

🎴






"Um, dia juniorku Tachibana Naoto dan dia anggota polisi." Ucap Takemichi memperkenalkan sesosok pria di sampingnya.

"Senang bertemu denganmu." Ucap Naoto sambil bersweat drop.

"Dan.. aku baru saja kebetulan bertemu dengan dia." Sambung Takemichi sambil menunjuk Taiju.

Duh awkward banget.

(Name) tidak berkutik. Ia hanya bersembunyi di belakang tubuh besar Taiju. Hal itu membuat kecurigaan pada Naoto.

"T-Takemichi -kun. Kita tidak boleh melibatkan orang asing selain yang berkepentingan dalam hal seperti ini." Ucap Naoto sambil bersweat drop lagi.


"A-apa yang kau bicarakan Naoto? Dia adalah-" Baru saja Takemichi ingin menjelaskan.

"Lama tak berjumpa... Naoto-kun" Ucap (name) sambil berpindah dari belakang tubuh besar Taiju.


Ia tersenyum hangat ke arah Naoto.



"(N-Name) San?" Naoto tersentak kaget.


"Kau menganggapku orang asing huh?" Cibir (name) sambil memonyongkan bibir.



"Lalu bagaimana dengan janji kita hm?" Lanjut (name) dengan senyum menggoda.



"A-ah." Seketika Naoto memerah padam. Ia menunduk dan jantungnya berdegup kencang.


Dheg

Dheg

Dheg

'D-Dia mengingatnya?' Batin Naoto.


Gimana ya? Secara (name) itu juga Senior Naoto loh. Dulu sekantor cuma (name) naik jabatan trus pindah ke kantor pusat.


"Reuninya nanti saja. Ikuti aku" Potong Taiju.


Duh om ngerusak suasana banget.

🎴



Aku duduk bersebelahan dengan Taiju sambil mendengarkan mereka berbicara.

Udah bagus mau ditampung sekaligus numpang makan di tokonya. Udah dihidangin gini mending makan deh.

Jadi gini, kek tokonya dikosongin khusus buat kami berempat gitu loh.. Aduh jadi malu.

Mereka sibuk berbincang sedangkan aku sibuk mencicipi hidanganya. Ngapain nimbrung ku gak paham apa-apa.

Aku menatap Naoto yang sesekali curi pandang ke arahku. Pas kepergok si doi malah salting aduh.


Kalau dilihat-lihat..


Sepertinya Taiju dan Takemichi adalah adalah teman lama, tapi hubungannya sepertinya kurang baik dan sedikit canggung. Lalu konflik mereka pasti ada hubunganya dengan anak yang bernama Hakkai itu.


Entahlah. Aku juga tidak kenal, lagian ini cuma asumsiku.



Lalu Naoto...



Hmm dia sepertinya tidak ada hubunganya dengan semua ini.


Namun soal pelompatan waktu ini dan penyelidikan Takemichi selama ini, aku yakin Naoto yang membantunya.



𝐕 𝐚 𝐠 𝐚 𝐫 𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang