55«

2.1K 414 121
                                    

Miskah, keknya jadwal up saya mesti disesuai'in ama manganya deh. Menyangkut book ini ngikut alur manganya. Jadi mon maap klo tetiba  slow update 😔🔫.

___________________________________

Gerakan senju terhenti. Niat awal untuk menghentikan Takeomi ia urungkan tatkala (name) menahannya.

"Jangan terlibat Senju. Sebaiknya kita tetap disini dan melihat lihat dulu" Ucap (name) memperingatkan.

"Apa maksudmu (name) !?
Kita harus bergegas melakukan sesuatu. Takeomi sedang diluar kendali.." Panik Senju.

"..., Aku tau. Lalu sekarang bagaimana denganmu? Apa kau juga bisa mengendalikan kepanikanmu?" Tanya (name).

Mendengar itu Senju terdiam. Dia sedikit menunduk mencoba menetralkan pikiran.

"(Name) benar. Lagipula kau tidak sendiri di sini Senju." Terdengar suara menginterupsi, membuat keduanya menoleh dan menatap ke sumber suara.

"Waka!!"

Sosok yang muncul tersebut tidak lain adalah Imaushi Wakasa, salah satu petinggi Brahman.

"Pertarungan ini bukan seperti yang biasanya. Nyawa seseorang baru saja direnggut..., dan orang itu adalah Draken." Ucapnya pelan.

Mendengar itu keduanya terdiam. Teruntuk (name), ia menunduk lalu merenung sesaat.

Pluk

(Name) sedikit tersentak, seseorang menepuk pundaknya. Ia menoleh dan mendapati wakasa menjadi pelaku.

"Tolong jaga putri Brahman.." Bisiknya.

(Name) sedikit terjengkit, dan memasang tampang bingung.
Beberapa saat kemudian wakasa maju ke arena perkelahian diikuti Benkei dari belakang.

Memang kombinasi yang bagus,
Benkei mampu menahan tinjuan Terano, dan Wakasa menghantamnya dengan tendangan mendadak.

Tidak sampai disitu, gerakan wakasa yang begitu lincah memudahkannya bergerak menendang terano bahkan selagi di udara. Tidak tinggal diam, benkei pun menghantam terano hingga terlempar sampai 2 meter.
Benar-benar kekuatan dari duo black dragon generasi pertama.

Melihat itu (name) tersenyum simpul.
"Kau lihat, Senju? Kau harus belajar percaya kepada tim mu sendiri." Ucap (name).

Senju menatap lurus. "Tentu saja, aku percaya kepada mereka. Lagipula mereka..., adalah Legenda." Ucap Senju.

"...,Apa maksudmu?" (Name) memasang tampang bingung.

".... Dulu, Kanto terbagi menjadi dua wilayah, Timur dan Barat. Disisi Timur Kanto, geng bernama Ragnorak dengan jumlah 600 anggota mengontrol geng terbesar di negara ini.., Dan pemimpin mereka dijuluki 'Redcliff', yaitu Arashi Keizou." Jelas Senju.

"Dan untuk menyaingi Ragnorak, 12 geng Kanto Timur bergabung untuk membuat Koudou Rengou. Dan yang memimpin geng tersebut adalah seseorang yang dijuluki 'White Leopard', yaitu Imaushi Wakasa" Sambungnya.

"H-Hah!?" (Name) memekik, kaget bukan main.

'A-apa itu artinya, wakasa dan benkei sama seperti era 3 dewa di masa lalu? P-Pantas saja disebut Legenda.' Batin (name).

"Kedua geng terus bermusuhan secara agresif.., sampai Shinichiro Sano, muncul dan mempersatukan kedua geng tersebut. Dari situlah, mulai terbentuk geng terkuat pada masanya, Black Dragon." Lanjut Senju.

𝐕 𝐚 𝐠 𝐚 𝐫 𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang