'Duagh'
'Duagh'
Suara tumbukan menjalar di seisi ruangan. Seperti kelihatanya, Kurokawa (name) tengah berlatih.
Ia tampak mengenakan bra olahraga putih juga celana pendek ungu tua, beserta sarung tinju pada kedua tangannya.
Tampak absnya tercetak jelas sepanjang bagian bawah dada dan seputar pinggul atasnya.
Ilustrasi :
A/n: Nem training 🗿
Ia nampak sedang melakukan sit up juga beberapa gerakan meninju dan olahraga berat lainya seperti pull up dan mengangkat karung.
Cklek
Pintu terbuka dan menampilkan Haitani Ran dan Shuji Hanma yang memasuki ruangan.
(Name) memberhentikan aktivitasnya dan berbalik ke arah pintu. "Kau sudah datang, Hanma?" Ucap (name). Hanma mengangguk sepintas.
(Name) lekas mengambil handuk untuk mengelap peluhnya kemudian duduk dan mengambil air mineral.
Keduanya sedikit tercengang dengan pola latihan (name). 'B-bukanya ini terlalu berat untuk latihan perempuan ya?'
Tidak cukup lama setelah itu, Hanma ikut duduk di kursi yang disediakan sedangkan Ran masih tercengang. "Wah, bentuk tubuhmu benar-benar membuatku terpesona." Ucap Ran terpaku.
Hanma melotot. "Kau mesum ya? Dasar bodoh!" Geram Hanma. Ingin rasanya ia menabok Ran.
Sedangkan (Name) sendiri tidak menanggapi dan hanya meneguk minumanya.
Setelah selesai minum, (name) menatap mata Ran intens. "Terimakasih sudah mengantar Hanma. Sekarang pergilah dan matilah." Instruksi (name) seraya menunjuk ke arah pintu.
Poor Ran. Padahal muji doang.
Kecewa sih Ran diusir. Sekarang tersisa (name) dan Hanma di dalam ruangan latihan.
"Selamat bergabung. Sekarang kau resmi menjadi anggota Bonten." Ucap (Name).
"Ya. Aku akan bekerja untukmu sebisaku." Ucap Hanma membuat (name) tersenyum tipis. "Hm. Kuharap begitu.."
"Upacaranya sudah selesai. Apa kita akan memulai rencananya?" Tanya Hanma. (Name) mengangguk.
"Pertama-tama, aku akan menggali informasi dari Kakucho. Kita lihat apakah dia tau sesuatu tentang Mikey." Jawab (name) santai.
Hanma mengangkat sebelah alisnya.
"Begitu biar apa?" Tanya Hanma."Yah namanya juga mau kendaliin Mikey. Kita harus tau dulu titik kelemahanya, dengan begitu akan lebih mudah untuk mengendalikanya. " Jawab (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕 𝐚 𝐠 𝐚 𝐫 𝐲
RomanceIncest gk sih? First book saia, jadi maapkan apabila banyak pengunaan kata² tidak baku, labil, kasar dan gaje. Saia menolak revisi karena ngerasa cringe kalo dibaca ulang. Tapi ttp aja ni book kesayangan dari book lain wkawkawka __...