32«

3.7K 629 148
                                    


Hanma Pov

"Aku ingin... Mengendalikan Mikey."

Hah?!

Wah.. Anak ini benar-benar..

"Apa.. Apa yang kau pikirkan?" Tanyaku was-was.

Ia malah tersenyum. "Singkat saja, aku tertarik dengan Bonten. Aku ingin memilikinya." Jawabnya.

"He? Lalu kenapa Mikey mengajakmu tadi kau malah menolaknya?" Tanyaku.

Ia nyengir. " Itu bagian dari rencana. Salah satu strategiku adalah tarik ulur." Jawabnya.

Hah??

Dia sudah pikir rencana?

Kau bercanda..

Aku hanya tersenyum kecil.
Sepertinya aku memang tidak salah pilih.

Tapi anak ini .. Nekat sekali dia.
Yah, karena aku belum pernah melihat dia beraksi. Aku lumayan meragukan dia sih.. Tapi lihat saja dulu..

"Jadi apa rencanamu?" Tanyaku.

Ia terdiam sesaat. "Pertama-tama rambut pink itu.. Aku ingin menyingkirkanya." Ucapnya.

"Membunuh? Kau ingin membunuhnya?" Tanyaku memastikan.

"Hei, kau tau? menyingkirkan punya artian luas. Aku tidak bisa bergerak banyak kalau soal dia. Apalagi dia tangan kanan Mikey..." Ralatnya sambil mendengus pasrah. "Lagipula, dia juga masih dapat berguna untuku." Sambungnya.

Bentar lag. Aku bahkan kesusahan mendapatkan garis besarnya.
Sepertinya ia belum mengatakan seluruhnya padaku karena belum mempercayaiku sepenuhnya.
Tapi dia terlihat telah merencanakan ini dengan matang.

Seakan bisa membaca pikiran dia malah berkata. "Aku tau kau kesulitan untuk memahami gambaranya." Ujarnya santai.

Ia kemudian menunjukan ke lima jarinya. "5 hari lagi. Aku akan mulai beraksi. Disaat itulah, kau akan paham maksudku." Ucapnya dengan senyum tipis.

Seneng gak?

Seneng enggak, greget iya.

Sumpah greget banget pen nabok.

Mana 5 hari masih lama lagi.


Hanma Pov End


Time Skip..

Sesuai perjanjian, (Name) dan Mikey bertemu kembali di depan makam Izana.

"Aku tau kau sudah memikirkanya matang-matang. Sekarang, apa jawabanmu?" Tanya Mikey tidak sabaran.

(Name) tersenyum tipis. "Aku akan bergabung dengan Bonten." Jawabnya.

Mikey pun ikut mengulas senyum. "Aku tau, Izana takkan kecewa dengan jawabanmu." Ujarnya.

(Name) menatap Mikey lamat-lamat.
'Tersenyumlah Mikey.. Karena sebentar lagi kau akan menjadi boneka ku.. Hehe ♡' Batin (name).



*



Hari pertama Bonten / Name Pov•

Hadeh.

Aku memang sudah menduga ini.

Tapi aku hanya menduganya. Aku tidak menyangka 'hal ini' akan benar-benar terjadi.

𝐕 𝐚 𝐠 𝐚 𝐫 𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang