Di tempat biasa, Tissa sedang emosi sendiri karna Nova sudah tidak dibenci lagi. Bahkan sekarang ia masih memikirkan bagaimana caranya agar Nova kembali dibenci seperti dulu. Apapun itu Tissa tidak ingin kalah dari Nova, padahal Nova tidak pernah menganggap ini suatu perlombaan.
"Gimana-gimana caranya Nova biar dibenci?" tanya Tissa pada Tety dan Beby selalu antek-anteknya.
"Susah bikin Nova dibenci lagi kalo dianya aja sekarang udah disenangi," balas Bebby yang tampaknya malas berfikir.
"Gimana yah, gini aja gimana kalo lo kirimin vidio Nova yang pernah lo kirim di grub sekolah," saran Tety.
"Vidio yang mana?" tanya Beby.
"Itu loh Vidio yang buat Nova tambah dibenci, lo masih ada kan Tiss vidionya jangan bilang lo lupa!"
Sejenak Beby dan Tissa tampak berfikir mencoba mengingat-ingat vidio mana yang dimaksud oleh Tety, pasalnya vidio tersebut sudah lama dikirim oleh Tissa sudah ada sekitar setahun waktu Nova bersekolah di SMA Mawar.
Masih tidak mengingatnya Tissa langsung membuka HP nya mencari di aplikasi vidio dan yah ia menemukan beberapa Vidio Nova.
"Yang ini bukan sih?" tanya Tissa menyodorkan HPnya pada Tety.
"Nah, ini dia yang gue maksud."
Vidio yang menampilkan Nova sedang memegang cutter yang berlumuran darah di ruangan gelap, vidio yang dulu pernah dikirim Tissa di grub sekolah, dan vidio tersebut sukses membuat Nova semakin dibenci dan ditakuti, karang secara tidak langsung Tissa menuduh Nova adalah psikopat.
GRUB SMA MAWAR
Tety, Beby, Niken dan 563 lainnya
____________________________________Niken menambahkan Nova ke Grub
Tissa mengirim Vidio
Niken
Eeh, Tissa lo. Jangan main-main yah!Aira
Hooo! Yang sirik Kak Nova gak dibenci lagi.Lian
Wah, parah di Nanno!Anet
Gimana tuh?Anis
Yang bener yang mana sih?Tissa
Kalian gak liat? Dari Vidio ini itu udah jelas kalo Nova itu psikopat kayak Nanno!Chika
Gue setuju sama TissaRere
Nah, bener tuhNisa
Setuju!Ratih
Biar lebih jelas tanya aja sama Kak Nova, bagaimanapun juga yang tau kejadian sebenarnya itu Kak NovaAira
Nah, bener kata RatihNiken
Bener tuh, sekarang Nova mana nih? Kita minta penjelasan aja sama dia @NovaTissa
Alah Nova mana berani ikut nimbrung disini, pasti dia takut, dan sekarang lagi bingung mau bales apa, makanya dari tadi cuman bisa nyimak doang!Rini
@NovaCici
@NovaRara
@NovaDika
Heboh banget sih!Aldo
Tau tuh anak cewek!Nova mengirim Vidio
____
Setelah Nova mengirim Vidio tersebut kini keadaan berbanding balik, sekarang Tissa lah yang mendapatkan banyak hujatan, dan Nova kembali mendapatkan permintaan maaf.
Bahkan di grub tersebut sangat ramai membicarakan Tissa, sekarang tidak ada lagi yang memihak ke Tissa hanya Tety dan Beby yang masih setia kepada Tissa.
Tissa membanting hpnya melihat hujatan untuk dirinya, begitu banyak yang menghujatnya bukan hanya melalui HP tapi saat berjalan di koridor ia juga mendapatkan banyak caci maki dan tatapan sinis.
Sungguh berbanding terbalik dengan Nova yang sekarang sudah banyak disenangi bahkan hampir satu sekolah tidak ada yang membencinya lagi selain Tissa.
Vidio yang menampilkan Nova sedang terkena pisau tersebut untungnya bisa menolongnya dari hujatan-hujatan, yah sebenarnya cutter yang berlumuran darah tersebut bukanlah hasil Nova dari membunuh tapi sebenarnya ia sedang terkena pisau.
Dulu sewaktu Tissa mengirimkan vidio tersebut Nova mulai mencari tau dimana Tissa mendapatkan vidio tersebut, teryata Tissa mendapatkan vidio tersebut dari CCTV yang ada di gudang rumahnya.
Dan sejujurnya Nova ingin mengirimkan vidio yang sebenarnya terjadi saat itu juga tapi sialnya ia malah dikeluarkan dari grub oleh Tissa.
Nova tau jika Tissa memotong vidio dan hanya mengirimkan potong vidio saat Nova memengang pisau berlumuran darah, padahal di rekaman vidio sebelumnya sudah menampilkan Nova yang tidak sengaja memotong tangannya.Jika ditanya kenapa Nova ada digudang memengang pisau? Jawabnya adalah Nova sedang ingin mengambil tali dan ia membutuhkan bantuan pisau tapi sialnya tangannya terkena pisau cukup dalam.
____
Pendek-pendek aja biar gak bosen😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanno(va)
RandomNova, perempuan bernetra coklat abu-abu yang menyimpan sejuta lara dalam hidup. Pendiam dan misterius itu kepribadiannya. Kehadirannya yang dianggap bencana layaknya kedatangan Nanno dalam serial Thailand 'Girl From Nowhere' menjadikan hidupnya pen...