Part 51 : Panas!

96 9 1
                                    

Dirumah yang bisa dibilang bagus, Tissa geram sendiri saat mengecek hpnya, sangking kesalnya ia sampai membanting hpnya. Bagaimana ia tidak kesal melihat story Alvaro yang isinya ... Aah sudahlah!

"ARRGGHH!"

Tissa marah-marah tidak jelas, bagaimana bisa Alvaro tampak bahagia bersama Nova sedangkan saat melihat dirinya Alvaro sudah mau muntah, bahkan Alvaro tidak sudi Tissa menjadi adiknya. Miris!

"INI SEMUA GARA-GARA LO! ANJING LO NANNO!"

"GUE JUGA BAKAL BIKIN HIDUP LO HANCUR AL!"

"LO UDAH NOLAK GUE MENTAH-MENTAH!"

"TUNGGU PEMBALASAN GUE ALVARO!"

"GUE PASTIIN HIDUP KALIAN BERDUA HANCUR DITANGAN GUE!"

Di rumah tersebut Tissa bebas berteriak semaunya. Karna rumah tersebut sudah menjadi miliknya. Rumah yang tadi baru dibelikan oleh Maya sebagai Mama kandungnya. Maya menyuruh Tissa untuk tinggal sementara di sini karena Maya tidak bisa langsung membawa Tissa ke rumahnya karena saat ini Alvaro masih marah.

"INGAT AL! KINI RASA BENCI GUE JAUH LEBIH BESAR DARI RASA CINTA GUE KE ELO! DAN KARNA GAK ADA HARAPAN LAGI, GUE BAKAL HANCURIN HIDUP LO SEKARANG JUGA!"

Terdengar seperti ancaman, namun yang yang diucapkan Tissa benar-benar ia lakukan. Sekarang? Yah, sekarang juga Tissa mulai beraksi. Ia mulai membuka aplikasi berwarna hijau dengan logo gagang telepon bernama whatsapp, tepatnya di Grub SMA Mawar, ia mulai mengirimkan vidio Alvaro yang berpenampilan cupu sedang di bully.

Mirisnya Alvaro manangis terisak-isak memanggil Mamanya. Sungguh itu benar-benar memalukan bagi Alvaro, dan seharusnya Tissa tidak menyebarkan vidio tersebut.


 

           GRUB SMA MAWAR

Tety, Beby, dan 18578 lainnya ______________________________

Tissa mengirim vidio

Anda
Si Al meresahkan!

Laura
Hah, beneran itu si Alvaro

Chika
Anjir, ngakak vidionya!

Tety
Genteng doang tapi cengeng!

Beby
Ganteng doang, pernah jadi korban bully, lawak-lawak!

Nico
Astaga itu yang kalian bilang gans? Buriq sekali. Epribadeh!

Andi
Astaga, kenapa saya baru tau!

Raya
Gila! Nyesel aing pernah suka sama dia!

Faiz
Buang-buang! Gak terima orang fake!

Cindy
Baguslah cocok sama Nova, buahah!

Raka
Banyak yang disembunyikan dari kita!

Ria
Tertipu dengan penampilan!

___

Nanno(va) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang