Warning Typo bertebaran!!!
Happy Reading ❤️Sontak Dirga shock mendengar Deva menyebut Cariesta Princess dan hatinya memanas ketika Deva menyebut Cariesta sayang serta mengelus rambut Cariesta.
"Lo kenal sama dia Dev?"tanya Dirga sambil menunjuk Cariesta.
"Iya dia ini.."ucap Deva tapi di potong oleh Cariesta,"apa hubungan-nya sama lo mau dia kenal gue atau nggak pun nggak ada urusan nya sama Lo." Dirga pun mendengus sedangkan Deva menoleh ke arah Cariesta dengan menaikkan satu alisnya "ssst jangan bilang Dirga kalo abang sepupu aku ya?"bisik Cariesta pada Deva. Deva pun mengangguk walau dalam hati-nya dia bertanya-tanya.
"Hey ketinggalan apa nih gue?"Tanya Daniel yang tiba-tiba muncul sambil membawa nampan.
"Astaga Lo ngagetin gue aja Bambang."ucap Liona dengan nada sedikit berteriak.
"Lo berisik banget sih malu tau nggak di dengerin orang."ucap Chika yang merasa acara makan-nya terganggu lagi.
"Alah biasanya Lo yang malu-maluin kan."ucap Rasya.
"Punya masalah apa Lo sama gue?"ucap Chika seraya berdiri dari duduknya.
"Kagak ada sih,"jawab Rasya seraya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Bau-bau otw jadian nih kayak nya."goda Daniel.
"Apa sih lo mana mau gue sama cowok kek dia,"ucap Chika dengan menunjuk Rasya.
"Yee Lo kira gue mau sama cewek gila kayak Lo."balas Rasya.
"Lo berdua bisa diem nggak sih gue mau makan jadi sst,"ucap Disa karena merasa panas pada kuping nya.
"Iya lo berdua ini jodoh tau rasa Lo."ucap Cariesta.
"OGAH!"teriak Chika dan Rasya serempak.
"Tuh tuh fiks jodoh sih ini mah."ucap Liona.
Ketika Chika akan menjawab tapi terpotong ketika Deva berbicara
"Udah-udah nggak baik makan sambil ngobrol apalagi teriak-teriak."ucap Deva yang akhirnya membuat mereka diam dan melanjutkan makan yang tadi tertunda.Bel tanda masuk pun berbunyi, "Eh Dis kita ke kelas."ucap Chika.
"Kuyy duluan ya Dif,na,bang,Ras,Dan,Dev."ucap dan pamit Disa pada Cariesta,Liona dan Dirga dkk yang di balas anggukan oleh mereka.
Sepeninggalan mereka berdua, Cariesta dan Liona pun pamit pada Dirga dkk.
Sesampai nya di kelas mereka pun duduk di bangku mereka. Guru pun datang dan pembelajaran pun di mulai.
Sepulang sekolah Cariesta menunggu di parkiran karena ketika tadi di kantin dia sudah janjian dengan Deva.
"Hai sal udah lama?"ucap Deva yang baru sampai di Parkiran.
"Nggak kok bang."balas Cariesta dengan menampilkan senyuman manis nya.
"Yaudah yuk pulang umi pasti kangen banget sama salsa."ajak Deva.
"Iya aku juga kangen banget banget sama umi sama Abi juga sih hehe."ucap Cariesta,Deva pun terkekeh dan mengacak rambut Cariesta karena gemas.
"Yaudah ayo Abang ambil motor dulu ya?"ucap Deva.
"Iya,,Salsa tungguin di depan ya bang?"jawab dan tanya Cariesta.
"Iya."ucap Deva seraya melenggang menuju motornya.
Mereka pun pulang ke rumah Deva dengan menggunakan motor masing-masing. Tanpa mereka sadari ada satu orang yang melihat mereka dari jauh."Ada hubungan apa sih Dia sama Deva?"tanya Dirga pada diri-nya sendiri, tiba-tiba
"Dor"kaget seseorang pada Dirga seraya memegang bahu-nya."Eh an***g"kaget Dirga dan langsung di tatap tajam oleh orang yang mengejutkan nya.
Hayo loh siapa yang ngagetin Dirga?
Jangan lupa vote ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cariesta (End)
Teen FictionDifa Cariesta Salsabila siswa kelas 12 di SMA Chandra Bakti yang hanya dikenal oleh teman-teman seangkatannya. Cariesta itu nggak suka yang namanya keributan dia akan mengalah ketika berdebat kecuali ketika ia berdebat dengan Dirgantara Saputra si s...