Hanya dengan tatapan datar mu saja
Membuat ku tertarik padamu
-Achasa Saqueena Audrell-Happy Reading 🦋.
•••
Dia langsung masuk dan betapa kaget nya Aca karna melihat tulisan warna merah di cermin nya yang bertulisan
'Hai Aca mari kita mulai permainan nya 'Aca yang melihat itu langsung saja dia mendekat dan menghapus dengan kain yang ada di depan nya.
'siapa sih dia beraninya main kek gini' batin Aca sambil menghela nafas kasar.
Tring
Suara notifikasi handphone milik Aca , ia mengerutkan keningnya karna nomor yang tidak dikenal.
082347××××××
Let's play the game 🎮Aca yang mendapat pesan dari orang yang tidak di kenal pun langsung sja dia hapus dan melempar hp nya di kasur king size nya.
"Argttt siapa sih perasaan gw gak punya musuh deh"gumam Acha sambil teriak.
"Coba gw lacak tu nomor" gumam Aca dan langsung mengambil laptop nya.
"Siall, nomor nya ga bisa di lacak siapa dia yah"ucap Aca lagi sambil baring dan menuju alam mimpi.
•••
"Ehh katanya tadi ada mubar yak" kata teman pria yg sudah nabrak Aca tadi pagi.
"Ho'oh ada sekelas sama Yayang Bebep" jawab pria satu lagi.
"Mang siapa yayang Bebep Lo" tanya pria yg bicara pertama.
"Yayang Gabriell Atuh" jawab pria tadi yang ke dua,sambil membayang kan muka Ella.
"Idih emang Gabriell mau sama Lo"tanya nya lagi dengan pria ke dua.
"Ga tau juga sih" jawabnya sambil cengengesan dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ehh bos ngapa dah Lo diam² Bae" ucap pria pertama yang menepuk pundak pria yang nabrak Aca.
"Ga"datar pria itu.
"Yaelah lu kayak ga tau Adit aja kan dia emang gitu diam dingin datar" kata pria ke dua.yah yang nabrak Aca tadi pagi adalah Aditya Pratama Smithson
"Oh iya yah" ucap pria pertama.
Hening hanya ada suara siswa lainnya yang belum pulang dari warung mang ijo.
Karna memang mereka bertiga selalu di warung mang ijo kalau sudah bel pulang sekolah.Tiba tiba Varo buka suara
"Gar Lo pulang sama siapa nih" tanya pria ke dua. Yang di panggil gar emang itu namanya cuman di singkat namanya adalah Gara Ayudya Maheswara.
"Sendiri mang kenapa" tanya balik gara ke Alvaro Delano Roosevelt. Yeah nama pria kedua itu adalah Varo.
"Nebeng ya soal nya, motor gw di sita sama nyokap, ketahuan ke club semalam" jawab Varo sambil cengengesan dan menggaruk hidung nya padahal tak gatal.
"Yey, sukurin dah tu kena sita bwahahaha" tawa gara karna jawaban dari Varo .
"Napa lu ketawa mang ada lucu? Hah!"sarkas Varo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
Teen FictionBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...