Happy Reading 🦋.
•••
Dua bulan berlalu.
"Ayang!! Kok rasanya manis banget sih!!" Teriak Aca dari meja makan.
Karena saat ini ia makan mangga asin.
Adit yang yang lagi ngambil air menatap Aca horor "Itu udah asem astagfirullah" ucap Adit lalu duduk di dekat Aca.
"Males ah gak jadi makan mangga nya" Aca bangkit dan berlalu pergi tidak lupa ia menarik Adit.
Adit hanya pasrah.
"Assalamualaikum!!" Sapa Sahabt Adit dan Aca yang datang dengan membawa beberapa cemilan.
"Waalaikumsalam" jawab Adit dan Aca.
"Lah ngapain Lo ke sini" tanya Aca menatap mereka satu persatu.
Ella duduk di depan Aca "numpang makan ada gak nih?" Tanyanya.
Yang juga ikut duduk.
"Kak Ara!! Kok bau banget sih" sahut Aca dengan ekspresi ingin muntah.
Ara yang mendengar ucapan Aca ia mencium diri nya sendiri. Yah gimana yah gak tau deh.
"Orang gue wangi Lo bilang bau anying" kesal nya.
"Kak sana deh pergi mandi sana pake parfum gue aja" Aca berdiri dan menjauh dari mereka.
Aletta yang berada di dekat Ara mengelus punggung Ara "Yang sabar Bro Aca lagi hamil di wajarin sana Lo mandi" ucap nya.
Ara memutar bola matanya malas "Ngaco Lo Aca awas aja Lo anak lu lahir gue mandiin pake parfum gue!!" Ucap nya lalu berlalu pergi.
Sandy dan Arkan tertawa melihat Ara yang kesal dengan Aca.
Aca mulai merasa lega ia duduk di sofa dekat Adit.
Ia menyenderkan kepalanya di dada bidang Adit.
"Yah pengen makan seblak tapi yang manis" ucap nya.
Adit menghela nafas gusar "Iya iya nanti aku belliin" ucap nya.
"Ihh anak Lo lucu banget sih mau ah gendong sini" heboh Aca dan duduk di dekat Licia.
"Iya dong nih hati hati" Licia memberikan Anak nya ke Aca untuk di gendong.
"Aaaa tututu cayang panggil Aca nanti kakak aja yah soal nya Aca masih mudah" ucap nya sesekali ia menoel pipi bayi Licia.
"Inget umur woy Lo udah tua mau aja di panggil kakak" teriak Varo.
Aca hanya menyengir "Ayang!!" Panggil nya ke Adit.
Adit menatap Aca sesekali ia memakan Snack yang di bawa Varo.
"Apa?".
"Mau makan ni Dede bayi" ucap nya dengan polos.
Yang lain melotot ke arah Aca "Aaa jangan dong ntar anak aku mati" ucap Licia.
Aca menatap Licia "Kalau di cincang boleh gak?" Tanya nya.
Licia melotot ke arah Aca "Gak boleh lah!!" Teriak Licia.
Para cowo menggeleng melihat kelakuan Aca.
"Yahh gak boleh yah padahal kan aku mau cincang bayi nya" kata Aca lesu.
"Mending Lo cincang si Sandy Aja tuh lebih banyak cuy dari pada tu debay" sahut Agatha.
Sandy menatap Agatha "Apaan dah Lo".
Agatha mengangkat bahunya Acuh.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
أدب المراهقينBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...