Happy Reading 🦋.
•••
Maudi masuk dengan tergesa gesa ia menatap sekeliling"Huftty" ia menghela nafas lega.
"Tu suster boongin gue anjir" kesal nya dan mendekat ke arah Aca.
Ia mengecek keadaan Aca dan yah tidak terjadi apa apa.
Selang beberapa menit Mom Tika, dad Arga, Varo dkk, Ella dkk - Milo datang.
"Nih makan dulu" mom Tika menyodorkan kresek yang isinya nasi goreng pesanan Maudi.
"Wihh makasih loh Tan" dengan semangat Maudi mengambil kresek tersebut.
Dad Arga mendekat ke arah brankar Aca ia mengusap kepala Aca sayang.
"Ana Daddy kenapa belum sadar" bisik nya.
"Gak kangen nih sama Daddy".
"Bro gue duluan" pamit Febby ke yang lain membuat sahabat nya mengerutkan keningnya.
"Mau kemana Lo malam malam gini katanya mau nginap" tanya Ella.
"I-ini gu-gue mau ke rumah nenek iyah rumah nenek" jawab nya dengan sedikit gugup.
"Lo udah berapa tahun sih sahabatan sama kita" tanya Vika sambil memakan kacang yang sempat ia belli tadi di kantin.
Febby terdiam ia menatap Vika lalu menatap yang lainnya yang juga menatap nya.
"Tinggal jujur aja sih" sahut Sandy.
"Gu-gue mau nemuin di-dia" ucap nya dengan gugup.
"Buat apa padahal jelas jelas Alex udah ngasih lihat foto mereka lagi ciuman dan gandengan mesra mesra an" kesal Gracia.
"Nah dari itu hubungan gue sama dia belum jelas gue mau putus" ucap nya.
"Gue temanin" kata Alex.
Febby menatap Alex lalu menggeleng"Gak usah ntar dia salah paham" ucap nya sambil tersenyum.
Alex hanya mengangguk pasrah.
"Yaudah Lo hati hati" ucap Ella yang di angguki Febby.
"Mom, dad aku duluan assalamualaikum" pamit nya.
"Waalaikumsalam" jawab semua yang ada di ruangan.
•••
Febby mengendarai motor nya dengan kecepatan di atas rata rata.
Yang ada dalam pikirannya sekarang yaitu pacar yang ia sayang.
Saat sampai tujuan ie membuka helm nya dan mencari keberadaan Veri.
"Te-ternyata benar yah" gumamnya matanya memanas.
Memang pas Alex udah di beri tahu Febby langsung nge chat Veri dan minta putus tapi Veri nya yang jago gombal membuat Febby sedikit luluh.
Tapi tidak dengan sekarang ia ingin putus dan gak mau berurusan sama Veri lagi.
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
Teen FictionBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...