36.Kembali Luka

1.8K 182 8
                                    

Seharusnya Lo paham gimana perasaan gue lihat Lo dekat sama cewek lain

_Achasa Saqueena Audrell_

Happy Reading 🦋

•••

Sore pun tiba karena Aca sudah janjian dengan mom Syella akan bertemu di tempat biasa yaitu Cafe Strawberry.

Sore pun tiba karena Aca sudah janjian dengan mom Syella akan bertemu di tempat biasa yaitu Cafe Strawberry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pakaian Aca yang di kenakannya)

Aca sekarang sudah berada di cafe Strawberry ia sedang menunggu mom syella.

Selang berapa menit akhir nya mom Syella datang dan langsung memeluk Aca.

"Huaa Mommy kangen kamu!!" Ucap Mom Syella di sela sela pelukannya.

"Aca juga kangen mom"

"Yaudah duduk dulu makan terus ceritain deh" lanjut Aca sambil cengengesan.

Mereka berdua pun duduk dan makan dengan tenang.

"Jadi gini"

"Apa mom" kepo Aca.

"Kamu gak ikut di serang karena, pas kakaknya si Andi Andi itu udah tau kalau kamu itu orang nya dia gak bisa celakain kamu cuman dia neror kamu pas waktu itu kan sebelum kamu pindah ke E'n High School" ujar mom Syella dengan serius.

Aca mengernyitkan dahinya bingung.

"Iyah kok mom tau?" Tanya Aca.

"Tau lah apa sih yang mommy gak tau" sombong mom Syella membuat Aca memutar bola matanya malas.

"Mulai kumat deh" gumam Aca pelan.

"Lah terus kenapa gak nyelakain aku Mom"

"Karena kakak nya si Andi suka sama kamu, pas dia lihat foto kamu, jadi aku tau deh"

"Lah kok mommy tau lagi" tanya Aca.

"Kek gak tau mommy aja kamu Ca" dumel Mom Syella.

Aca menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Jadi permainan nya gimana mom".

"Kalau rencana nya sekarang sih aku gak tau soal nya susah ngelacak nya semenjak mom kabur dari dia"

"Dia juga pengen balas dendam karena adik nya di bunuh oleh mommy, ia pengen mommy mati tapi pas ia tau mommy punya anak jadi ke anak mommy deh karena kan dulu dia gak tau kalau mommy masih hidup, semenjak ia tau kalau mommy hidup jadi aku sama Adit jadi sasaran mereka, ia ingin aku mati sama Adit"
Lanjut mom Tika membuat Aca terkejut.

"Kok gitu sih mom, anak anjing tu orang" gerutu Aca kesal.

"Humm gitu deh, terus dia sangat berambisi menghabisi Mommy sama Adit karena dia tau kamu suka sama Adit jadi niat nya sangat kuat deh"

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang