35. Jemput mom Syella

1.6K 195 3
                                    

Hari bahagia itu ketika kita bertemu kedua orang tua kita di mana di situ padahal di nyatakan meninggal

_Aditya Pratama Smithson_

Happy Reading 🦋.

•••

"Tapi hukuman kalian saya urungkan karena.." jeda pak Bisma.

"Karena apa pak" tanya Aca tanpa rasa takut nya.

"Kamu ini udah kelas 12 masih bikin rusuh kamu pikir ini perbuatan baik, kamu mencontohkan adek kelas mu dengan buruk, yang padahal seharusnya nya kamu kasih contoh adik kelas kamu yang bener. Kamu juga yang sopan sama Guru" cerocos pak Hendro.

Aca memutar bola mata nya malas.

"Sudah sudah, karena kamu melakukan kesalahan lebih parah karena kamu dan teman kelas kamu sudah buat berantakan ruangan saya dan guru, kamu saya Skors 1 Minggu" ucap Pak Bisma Tegas.

Aca dan para sahabatnya serta teman kelas nya melotot kan matanya dan beberapa menit mereka loncat kesenangan.

"Yess!! Makasih loh pak jadi gak sekolah nih" teriak teman kelas Aca siapa lagi kalau bukan si gak ada laknat Bobby.

"Pak apa gak salah bapak skors XII IPA 4 kan kosong dong pak, dan ini juga bukan hal yang baik pak karena mereka akan senang bukannya menyesali perbuatannya mereka malah senang pak" ucap Bu Linda.

Pak Bisma mencerna ucapan Bu Linda dan menatap ke arah XII IPA 4.

"Perhatian kalian gak jadi saya Skors" Aca dan para teman kelas nya mendengus kecewa.

"Gimana sih pak" kesal Aca.

"Ca jaga bicara kamu, saya juga minta maaf pak atas anak anak murid saya" Bu Yaya minta maaf karena ia selaku wali kelas XII IPA 4.

"Kalian semua saya kasih hukum tapi saya tidak skors kalian, kalian bersihin seluruh Toilet yang ada di sini" Final Pak Bisma.

"Tidak ada tapi tapian, se.ka.rang" lanjutnya dan menekan kata sekarang.

Aca dan teman kelasnya pun melongos pergi membersihkan toliet.

•••

Pulang sekolah Aca dan teman kelas nya masih berada di sekolah lain dengan Adit dkk mereka sudah pulang di mansion mereka masing masing.

Adit sudah berada di dalam kamar nya ia menatap langit langit kamar nya.

"Mommy apa kabar di sana, Adit tau kalau mommy masih hidup, kembali lah mom" gumam Adit.

Tringh

Suara dering notifikasi handphone milik Adit bunyi segera mungkin ia mengambil nya dan menatap siapa yang sudah mengirimkan nya pesan.

Nomor baru Adit mengernyitkan dahi nya.

"Peneror nya kembali lagi setelah sekian lama menghilang bak di telan bumi" gumam Adit sambil melirik ke arah handphone nya.

Adit membuka pesan tersebut.

082××××××××××
Halo, kamu mau ketemu mommy mu?

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang