8.Caca Kecelakaan

3.2K 238 1
                                    

Sahabat mana yang tidak khawatir
Ketika melihat sahabat nya terkapar
LEMAH DAN TIDAK BERDAYA

-GabriElla Putri Axender-

Happy Reading 🦋

•••

Tiba tiba Ella membulatkan matanya ketika ia melihat Mobil yang arahnya berlawanan ke arah mobil Aca.

Ella sangat yakin kalau mobil itu rem nya blong karna ia mendengar mobil itu memencet klakson mobil nya berkali kali tapi tidak ada respon ke Aca dan...

Pip pip pip piiiiiiiiiiiiiiip

Brakkk

"CACAA!!!!!" Teriak Ella Frustasi melihat mobil sahabat nya bertabrakan dengan mobil lain.

Mobil Aca menggelinding jauh dari posisinya bertabrakan.

Ella Lari kencang ke arah mobil Aca ia yakin kalau mobil Aca sebentar lagi akan meledak.
"CACA!!TAHAN SEBENTAR YAH"Ella berusaha membuka pintu mobil Aca tapi ia tidak bisa Ella sudah menangis histeris.

Banyak sekali menatap Ella  tapi tidak ada yang membantunya. Hanya 1 orang membantunya bapak bapak yang punya warung di seblah kejadian tabrakan.

"Neng biar saya bantu yah, kita pecahin kaca jendela nya aja Karan waktu kita hanya sebentar" ucap bapak itu.

Ella membalikkan badan dan menatap bapak itu "Hikss cepat bantu saya" Ella sangat sangat kacau.

Aca yang ada di dalam mobil sudah terkapar lemah, sudah bercucuran darah di bagian wajahnya.

Brukk

Brukk

Brukk

Ella dan bapak tadi memukul kaca jendela Mobil Aca "Argghtt bangsat!! Kenapa ga pecah pecah sih" Kesal Ella dan memukul kembali kaca jendela Mobil Aca.

Brukk

Prangg

Kaca jendela Aca sudah berhasil di pecahkan dan Ella langsung membuka pintu mobil Aca dari dalam.

Ella mengeluarkan Aca dari mobil nya di bantu oleh bapak itu yang bernama Pak Toha.

"CEPAT PANGGIL AMBULANCE BANGSAT!!KENAPA LO PADA DIAM AJA HAH!!" Teriak Ella ke orang orang yang mengerumuni kecelakaan.

Salah satu dari mereka langsung menelfon Ambulance.

•••

Setelah kepergian Aca dan Ella Gara benar benar marah ke Adit ia mengepalkan tangan nya.

Gara melihat raut wajah kecewa dari muka Aca ia melangkah ke arah Adit

Bugh

Adit mendapat Bogeman mentah di wajahnya langsung tersungkur ke tanah karena Bogeman yang di berikan Gara benar tidak main main.

"LO KENAPA MUKUL GW BANGSAT!!" bentak Adit yang tidak terima ketika dapat pukulan dari Gara.

"LO PANTAS DAPAT PUKULAN, LO ITU SA-" hufft Adit memotong ucapan Gara.

"APA HAH!! PASTI GARA GARA TU CEWEK MURAHAN, LO JADI MUKUL GW APA UNTUNGNYA BUAT LU ANJING!!" Teriak Adit takkalah keras.

Gara sangat kesal ke Adit "DIA ITU BUKAN MURAHAN!! LO BILANG DIA MUR-"

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang