34.Kabur!!!

1.6K 200 8
                                    

Lo hebat ngelupain semua masalah Lo
Dengan sekejap.

_GabriElla Putri Axender_

Happy Reading 🦋

•••

Sekarang Aca, sahabat serta teman kelas nya sudah siap ingin melakukan ulah.

Aiden sudah membeli perlengkapan yang di butuhkan yaitu pilos sebanyak mungkin.

"Jojo, Bagas, Reyhan, Sakhel, Bobby, Sinta Lili, Raquel, Cantika, dan Stella kalian cepat pergi gih alihin penajaga nya bawa dia ke kantin traktir dia sebanyak mungkin" ucap Aca.

Nama yang di sebut dari mulut Aca pun menganggukkan kepalanya dan melangkah pergi ke ruangan pengeras suara itu.
(Author gak tau namanya, jadi gitu aja)

"Yaudah kalian ciwi satu aja kali yah kalian kasih kode ke Aca dan lainnya kalau kita udah bawa pak Bur ke kantin" sahut Jojo.

"Sip lah" ucap Stella.

Mereka sudah tiba di ruangan tersebut ia mendapat pak Bur lagi nyantai duduk di kursi dan meminum kopi.

"Ekhem" Dehem Bagas membuat pak Bur mengalihkan pandangannya ke arah Jojo dkk.
Yang tadi sebelumnya melihat ke arah luar jendela.

"Kalian ngapain disini, mana bawa banyak orang" tanya Pak Bur.

"Anu pak hehehe" kikuk Reyhan membuat temannya memukul kecil jidat nya masing masing.

"Anu pak gini kan tadi kami main game, terus kami kalah yah jadi kita di suruh untuk nraktit bapak" sahut Raquel.

"Nah iya itu Pak" sambung Jojo cepat.

"Wah enak dong, yaudah kuy" ajak pak Bur dengan senyum di wajahnya.

Jojo dkk - Stella pun mengikuti langkah Pak Bur.

Stella kini berlari ke arah Aca dkk berada ia memberitahukan kalau pak Bur udah otw ke kantin.

•••

"Nah Aiden, Devan, Revan, Putra, Brayn, Kiko, Milo laki laki, Karin, Maya, Belva Bebrian, Genta, Ariel, Yora kalian pergi gih dekat ruang kepsek dan ruang guru kalian harus buat semua guru dan kepsek menuju ke tempat pengeras suara oke" setelah Stella datang memberi tahu kan kalau pak Bur udah ada di kantin ia pun mulai menyusun rencana berikutnya.
(Jangan ditiru yah guys)

Aiden dkk mengangguk dan berjalan menuju ke ruang kepsek dan ruang guru gak masuk kok cuman ngintai doang.

"Girls masuk skuyy, party kita Cok" Aca memberi aba aba ke para sahabatnya buat masuk ke ruangan pengeras suara.

"Skuyy dong" serempak Ella dkk.

"Ca request lagu dong" ucap Febby.

"Dangdut aja gimana" usul Milo.

"Jadul" sahut Ella dan Febby bersamaan.

Milo mengerucutkan bibirnya membuat yang lainnya jijik.

"Jijik ihh" ucap Aca dkk - Milo.

"Yaudah sih lagu goyang dumang Aja" ucap Aca.

"Iihh Caca sama aja kali dangdut" sebal Milo.

"Cepat gih keburu datang" lerai Agatha.

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang