Salah paham itu biasa,
Tapi setidak nya jangan cari yang lain
Buat gantiin orang yang Lo sayang.
Di balik kesalahan pahaman Lo terdapat kebenaran yang sebenarnya._Achasa Saqueena Audrell_
Happy Reading 🦋
•••
Seperti biasa kalau sudah pembelajaran di tengah hari Pasti bel istirahat dong huhu gaje.
Aca dkk berjalan ke kantin sesekali mereka bercanda dan tertawa dan Aca pun sudah melupakan kejadian tadi pagi.
Lagi lagi di tengah jalan mereka berhenti karna Nathan berlari ke arah nya apa lagi muka datar Nathan hilang.
"Ck Napa tu cowok mesum ke sini sih" kesal Gracia menatap Nathan nyalang saat Nathan sudah berada di depan nya.
"Gracia!! Huaaa gue kangen sama Lo! Ikut gue yuk" sahut Nathan membuat para sahabat Gracia cengo melihat sikap Nathan.
"Ck pergi Lo! Jangan ganggu gue deh!" Kesal Gracia.
"Ihh Cici ma, ikut yah" rengek Nathan lagi lagi membuat sahabat Gracia melongo.
"Sejak kapang Nathan berubah" bisik Febby ke Ella yang di dengar yang lain kecuali Gracia dan Nathan.
"Kata Varo sifat Nathan belakangan ini berubah ubah, kadang datar kadang juga nggak, yang datar nya udah jarang di ganti dengan ketawa ketawa ih ngeri gue" jawab Ella bergidik ngeri.
"Cici sapa lagi sih, nama gue Gracia!" Gracia menatap Nathan Nyalang.
"Cici itu nama panggilan sayang buat Lo" kata Nathan sambil menarik Gracia.
"Ikut gue!""Eh eh gue mau di bawa di mana! Huaa Caca selamatin gue dari cowok mesum ini!" Teriak Gracia memberontak.
"Kapan Nathan nya mesum sama Lo Grac'!" Teriak Milo yang di angguki lainnya.
"Waktu di rumah sakit lontongin gue huaa!! Lepasin nggak!!" Teriak Gracia.
"Tolong!! Kak bukan lontong!!" Ralat Licia
"Ck mana ada Nathan mesum orang dia tiap hari datar kok!" Jawab Agatha.
"Iyah tuh, gak usah Ngadi Ngadi Lo Grac" timpal Vika.
"Dada Gracia!!" Teriak Aca dkk - Gracia sambil tertawa.
"Gak nyangka gue Nathan segitunya sama Gracia hahah" tawa Febby ngakak.
"Iyah ih Nathan berubah semenjak ia kenal sama kakak" sahut Licia.
"Yaudah yuk kekantin lapar gue!" Ucap Aca.
Mereka pun melenggang pergi kek kantin.•••
"Lepasin gak!! Atau gue teriak kalau Lo mau nyulik gue!!" Ancam Gracia.
"Semua orang tau gue kali Cici!! Mana mungkin dia percaya" sahut Nathan enteng.
Gracia terdiam dan berfikir memang benar yang di katakan Nathan. Huh Gracia menghela nafas panjang.
"Lepasin Nathan!! Huaaa dasar cowok gila, mesum, es balok, kutub, anak an-" belum sempat Nathan sudah menutup mulut Gracia dan menatap manik mata Gracia.
Gracia yang di lihat seperti itu oleh Nathan pun mengalihkan pandangannya.
"Lepasin gue!! Gue mau makan, Lo mau bawa gue kemana sih daru tadi muter Mulu!" Kesal Gracia karna memang dari tadi Nathan dan Gracia memutari sekolah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
Roman pour AdolescentsBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...