6.Belanda

3K 231 3
                                    

Ga usah galau sibuk memikirkan dia,
Beristirahat lah, berjuang mendapatkan nya
Butuh tenaga

-Achasa Saqueena Audrell-

Happy Reading 🦋

•••

Aca lari menyelematkan Adit.
"Ditt!!AWASS!!" Teriak Aca dan memeluk Adit lalu membawanya ke pinggir jalan.

Terdengar suara nafas lega dari leher Adit ,karna memang Aca memeluk Adit dan kepalanya berada di leher Adit.

"L-lo g-gpp k-kan" gugup Aca menanyakan keadaan Adit.

Adit kaget Aca menyelamatkan nya dengan cepat ia mengubah raut wajah nya menjadi datar "gpp, thanks" jawab Adit dan meninggalkan Aca yang masih gemetar.

Adit pulang dengan keadaan yang sangat jauh dari kata baik setelah kejadian kecelakaan tadi Adit mendapat dua nomor baru dan isi pesan dua orang itu berbeda "itu baru permulaan, masih pemanasan, ini belum seberapa atas apa yang di lakukan di masa lalu mu" seperti itulah isi pesan dari nomor 1.

"Hati hati dia di sekitar anda" dan isi pesan nomor 2.

Setelah mendapat pesan dua nomor berbeda itu Adit langsung danau untuk menenangkan diri nya ia sangat frustasi ia juga rindu sama mom nya.

"Mom Adit rindu" lirih Adit dengan suara yang serak karna bening air mata Adit sudah turun.

"Kenapa mom tinggalin Adit sendiri"

"Apa mom g rindu sama Adit, kenapa mom kenapa mommy ninggalin Adit hikss" nangis Adit.

"Yaudah, kalau mom bahagia di sana Adit ga bakalan sedih lagi, makasih mom makasih udah rawat Adit walau hanya sebentar, makasih udah lahirin Adit walau mom udah ninggalin Adit, makasih mom Adit sayang mommy" Adit pun pulang ke mansionnya.

•••

Aca kini sudah sampai di mansion nya ia masih memikirkan Adit "hufftt, kenapa Lo dingin banget sama gw dit" lirih Aca yang memandang bintang di langit.

Aca berada di balkon kamar nya "kenapa dit"Aca menatap kosong ke arah depan.

"Aca kenapa belum tidur" tanya mom Tika mengaget kan Aca.

"Ih mom ngagetin aja deh" kesal Aca dan melirik mom Tika.

"Kamu kenapa belum tidur" tanya mom Tika sekali lagi.

"Mm mom, Aca suka sama teman sekolah Aca tapi" Aca menggantungkan ucapan nya.

"Tapi?"

"Tapi dia sangat dingin sama Aca mom" ujar Aca sambil menunduk.

Mom Tika menatap Aca kasian "sudah gpp, masih banyak waktu, bukan hanya ini hari yang ada masih banyak hari, kamu bisa coba lagi, semangat dong anak mommy" Aca senyum ke arah mom Tika karna sudah menyemangati Aca.

"Yaudah mom Sasa tidur dulu yah, makasih yah mom"

Cup

Aca mencium pipi mom Tika dan berjalan ke arah kasur Queen size nya, lalu menutup matanya.

Mom Tika senyum melihat anak nya "Mommy juga sayang sama Sasa"

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang