43. Mencari Adit

1.5K 152 7
                                    

Happy Reading 🦋.

•••

Mom Syella kini berada di Club malam di mana Acara ulang tahun Zein berlangsung, ia menatap ke arah semua orang yang ada di dalam nya.

Mom Syella tidak menemukan nya ia pun bertanya ke salah satu yang bekerja di sana.

"Permisi maaf ganggu apakah anda melihat anak saya" tanyanya sambil memperlihatkan foto Adit.

"Maaf Bu dia udah pulang dari tadi" jawab sang pelayan tersebut.

"Oh yaudah makasih yah" mom Syella pun melenggang pergi.

Pas di luar ia mengambil handphone nya lalu menelfon Adit.

Tapi tidak di angkat oleh nya.

"Arghhh gawat!! Gue lambat sorry Ca" teriak Mom Syella.

Lalu ia beralih menelfon dad Herman.

"Halo dad assalamualaikum"

"Waalaikumsalam kenapa sayang"

"Adit udah pulang belum ke rumah"

"Belum nih kenapa? Kamu gak nemuin dia di sana"

"Iya dad aku lambat soal nya tadi macet banget karena ada yang kecelakaan"

"Kamu lacak dimana berada"

"Iya deh makasih dad aku pamit Assalamualaikum"

Sambungan di putus oleh Mom Syella.
Ia mulai melacak Adit hingga ia menemukan nya tidak jauh dari tempat ia berada.

Mom syella pun bergegas ke tempat dimana ia menemukan Adit.

Tang selang lama ia menemukan nya iapun turun dari mobilnya.

"Kok gini sih tempat nya kosong" gumamnya.

Ia menatap sekeliling hingga ia mendapati handphone milik Adit di tempat duduk dekat jalan.

"Argghhh sial kamu di mana Adit!!" Teriak mom Syella setelah mengambil handphone adit.

•••

Setelah mabuk tadi Adit di bawa oleh Yulia karena Sandy dan Indra udah pulang duluan di suruh oleh Yulia.

"Adit kamu mau aku antar dimana" tanya Yulia membopong Adit keluar dari club' malam.

Itu tidak luput dari penglihatan Zein.

"Hm" dehem Adit karena udah mabuk.

"Ck aku bawa kamu dimana yah kan aku gak tau dimana rumah kamu dompet kamu juga gak ada" gumamnya.

"Gue bawa ke apart gue aja" usulnya lalu melangkah ke arah jalan raya untuk memanggil taxi yang lewat.

Dia berjalan lalu duduk di tempat kosong hingga menemukan taxi lalu masuk dan berangkat ke apartemen Yulia.

30 menit akhir nya mereka sampai di apartemen Yulia.

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang