Senang rasanya bisa ngumpul
Bareng sahabat.
Setelah sekian lama koma.-Achasa Saqueena Audrell-
Happy Reading 🦋.
•••
2 hari Aca sudah siuman 2 hari itu pula Aca sangat bosan.
"Mom mau pulang" rengek Aca.
Mom Tika yang sibuk membaca koran pun langsung mendongak dan menatap Aca yang merengek kepadanya minta pulang "Nggak!! Kamu belum sembuh"
"Tapikan Sasa udah sehat mom, udah kuat lagi"Aca sebel sama mom nya karna ia sejak tadi merengek minta pulang bahkan ia sudah menampilkan puppy eyes nya.
"Nggk kamu belum sehat total sayang" ucap Mom Tika tegas.
"Tap-" ucap Aca di potong cepat oleh mom Tika.
"Tidak ada bantahan" Aca kesal dan langsung mengerucutkan bibirnya gemes.
"Dad" rengek Aca.
"Kenapa hm" tanya dad Arga pura pura tidak tau.
"Pulang" Aca menampilkan puppy eyes nya.
"Huh yaudah deh tapi kamu janji di rumah ga boleh kemana mana harus istirahat total sampai kamu sembuh paham" ucap Dad Arga membuat mata Aca berbinar dan mengangguk dengan semangat.
Mom Tika hendak buka suara langsung di cegal oleh dad Arga "udah lah mom, kasihan Sasanya".
Mom Tika hanya bisa pasrah dan menatap kesal dad Arga "yaudah nanti malam kamu tidur di luar" final Mom Tika.
"Gak bisa gitu dong sayang" kesal Dad Arga dan Aca hanya tertawa terbahak.
"Kenapa Lo ketawa" kesal mom Tika dengan bahasa gaul nya.
"Yey mommy mah, gak bisa lihat anak nya senang" cibir Aca.
"Sayang" rengek Dad Arga.
"Gak ada bantahan, kalua nggak mau yaudah Sasa harus nginap di sini dulu" ucap Mom Tika sontak membuat Aca menatap nya tajam.
"Apa sih mom, Sasa mau pulang, biarin aja daddy tidur di luar" ucap Aca enteng.
"Ihh Sasa mah, Gak kasian sama Daddy" kesal dad Arga sambil mengerucutkan bibir nya.
"Yaudah sih dad ngalah ajah yah yayaya" rengek Aca.
Dad Arga menghembuskan nafas berat " yaudah deh demi Sasa"
"Yeee makasih Daddy sayang deh" ucap Aca sambil memeluk dad Arga membuat mom Tika memutar bola matanya malas.
•••
Dad Arga, mom Tika dan Aca sudah sampai di mansion nya, ia juga sudah mengabari Ella kalau Aca sudah pulang. Sekarang jam menunjukkan 10.20.
Aca sekarang berada di kamar nya dan menghempaskan badannya di ranjang "huh enak banget, gue rindu dah sama ni kamar" gumam Aca.
"Berapa hari yah gue koma"tanya Aca pada diri nya sendiri. Aduh Ca Lo itu koma bulan bulan bukan hari hari.
"Tanya mommy ah" Aca pun beranjak dari kasurnya dan langsung menemui mom Tika.
"Mom!! Mom!! Mom!!" Teriak Aca dari arah tangga membuat Mom Tika kaget.
"Jangan lari lari sayang nanti jatuh" ucap mom Tika memperingati Aca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
Teen FictionBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...