Happy Reading•••
Ella yang melihat Aca keluar pun semakin penasaran. Segera ia menghubungi Mom Syella.
Ella mengambil handphone nya Diam diam dan mengirim pesan.
GbrElla
Mom apakah kau yang nelfon Aca tadi pagiTak selang lama mom Syella membalas nya.
Mom Syella
Iya, mom panik minta tolong sama dia Adit dalam bahaya.Sekarang Ella paham kenapa dengan sikap Aca ia juga Ikut panik ia akan membantu Aca.
Dan ikut keluar mengikuti Aca.•••
Aca keluar mencari keberadaan Adit karna Sekarang sudah siang, ia mencari di kelas nya dan Aca tidak menemukan nya.
"Aduh Lo di mana sih dit" panik Aca sambil berjalan mencari Adit.
Didalam kelas juga Varo dan Gara tidak Ada.
Aca mencari nya di seluruh bagian sekolah tempat terkahir yang akan ia tujui adalah taman belakang sekolah dekat gudang.Sampainya dia sana ia bernafas lega ia melihat Adit sedang bengong, entah apa yang ia pikirkan.
Aca terus saja mengintai nya dari jauh, sedangkan Ella juga ikut mengintai Aca.
Beberapa menit Adit Mendapat pesan dan bangkit dari sana ia menuju ke parkiran membuat Aca semakin panik.
Aca menghampiri Adit.
"Adit!! Jangan keluar yah" tiba tiba Aca nongol dari belakang membuat Adit kaget dan balik menatap Aca."Bukan urusan Lo" ucap nya datar dan dingin.
"Pliss jangan keluar bahaya" mohon Aca sambil menatap lekat mata elang Adit.
"Minggir gue mau pergi" dingin Adit menatap tajam Aca.
Ella menggerutu dalam hati melihat Adit yang menghiraukan ucapan Aca.
'ck tu bocah kepala batu, udah es balok juga' batin Ella."Adit gue mohon jangan pergi yah, bahaya sumpah" lagi lagi Aca memohon supaya Adit mendengar nya.
Namun nihil Adit tidak menghiraukan Aca ia tetap pergi melajukan motor nya keluar dari gerbang.
"Arghh Sial, sekali sekali kek Lo percaya sama gue ahhh" kesal Aca dan beranjak dari sana menuju toilet mengganti seragam nya.
Ia memakai Tanktop hitam dan lapisan jaket jeans yang di belakang nya ada lambang dan tulisan Leader Alexis. Celana jeans hitam yang di bagian lutut nya sobek. Dan jangan lupa dengan topeng nya
What! Apa Aca punya geng.
Yah Aca punya geng namanya ALEXIS , geng yang terkuat di dunia yang di takuti oleh seluruh dunia. Aca yang membangunnya semenjak kematian Ara, ia dan Ella yah Ella adalah wakil dari geng Alexis . Ia juga di latih oleh sang ayah bela diri dan memakai senjata.
Siapakah ayah Aca sebenarnya? Nanti kalian juga tau wkwk.Tetapi tidak ada yang mengetahui identitas dari siapa leader, wakil, dan inti dari geng Alexis. Aca menutup identitas nya.
Ella Yang melihat Aca memakai pakaian tersebut memunculkan dirinya dihadapan Aca.
"Aca" panggil Ella.Aca kaget dan menatap Ella dengan kikuk.
"Eh Ella, ngapain di sini" tanya balik Aca bukannya menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
Teen FictionBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...