Happy Reading 🦋.
•••
Jam 3.00
Aca kebangun ia menatap semua orang yang nginap buat jaga dia.
Aca menatap sendu Sahabat nya "Kalau gue gak bisa sembuh kalian jangan sedih" gumam nya.
Lalu menatap Varo dkk "makasih udah mau jadi teman gue".
Aca beralih menatap Adit yang tidur di kursi dengan kepala di brankar tempat ia tidur.
Ia mengelus kepala Adit lalu tersenyum "gue gak bisa benci sama Lo gak tau kenapa gue yang goblok atau memang gak bisa benci Lo" ucap nya.
"Makasih juga udah mau sama gue walaupun Lo udah tau gue sakit".
Dan terakhir ia menatap kakak nya yang tertidur pulas di sofa yaitu Ara.
"Udah kan kak Ruke udah ketangkep kakak aman dan gak akan ada yang ganggu keluarga kita lagi" ia tersenyum.
"Kakak juga udah balik ternyata jangan sedih yah kalau Aca pergi nanti kak Ara jagain Mommy sama Daddy" Lanjutnya dengan mata yang berkaca kaca.
Mom Tika serta kedua orang tua Adit itu berada di ruangan dad Arga.
"Kak Ara jangan pernah sakit lagi yah nanti mama khawatir kan aku udah sakit dan umur Aca udah gak lama lagi" lirih nya dengan air mata yang jatuh.
"Ya Allah kenapa engkau berikan Aca cobaan kayak gini" lirih nya.
Tiba tiba seseorang memeluk nya dari samping "jangan nangis semangat dong" bisik orang tersebut membuat Aca cepat cepat menghapus air matanya.
Adit terbangun dari tidur karena Aca mengelus kepalanya.
"Eh Adit lepas ih" ucap kesal Aca.
"Yaudah Lo janji dulu buat semangat berobat nya" Aca diam.
"Kenapa diam Lo mau ninggalin gue!!" Adit melepas pelukan Aca dan menatap nya tajam.
Aca menatap Adit sendu "udah lambat Dit, pendonor juga susah kali dapat nya".
"Lo fokus pengobatan aja soal donor nya biar gue yang urus" kata Adit.
"Hahah Lo mau cari di mana gak ada" lirih Aca.
"Lo gak usah mikirin itu yang terpenting kesembuhan Lo" ujarnya lalu mengelus puncak kepala Aca sayang.
"Oke jangan sedih lagi" lanjutnya.
"Aduh jadi terharu nih gue" sahut Aca dramatis.
"Ah Lo mah" kesal Adit.
Aca bergerak ingin turun dari brankar membuat Adit membantu nya karena melihat Aca yang kesusahan.
"Mau kemana" tanya Adit.
"Ini mau mandi ntar pagi kan sekolah" jawab Aca santai.
Pletak
Adit menyentil dahi Aca.
"Heh goblok Lo masih sakit gak ada sekolah sekolah"
"Ass sakit woy bukan maen berobat!!" Sahut Aca ngegas.
"Bosen ah masa Lo pada ke sekolah lah gue di sini sendiri gak seru".
"Aca pliss gue gak mau ntar Lo tambah parah" mohon Adit dengan muka memelas.
"Adit" Aca mengeluarkan puppy eyes nya.
"Kalau mom Tika izinin" sahut Aca.
"Tenang itu mah gampang" Aca menatap Adit penuh kemenangan lalu berlari ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
Teen FictionBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...