68. Pak Bisma

2.3K 213 20
                                    

Happy Reading 🦋.

•••

"Bawa gue ketemu sama Adit" ucap Aca datar dan dingin.

Saat ingin turun dari brankar tiba tiba suara seseorang membuat ia berhenti.

"Loh kamu mau kemana kan baru udah operasi yang" ucap nya.

Semua mata tertuju pada nya.

"Lah Lo gak mati?" Tanya Varo.

Aca menatap Adit lalu tersenyum "AAAA AYANG SINI PEYUUK!! KATA MEREKA KAMU YANG DONORIN AKU GINJAL TERUS GAK SELAMAT SINI!! SINI!! PEYUKK AYANG" teriak nya dengan suara toa dan bernada lebay.

Semua orang tersadar karena teriakan Aca mereka menutup telinga nya karena mendengar suara nyaring Aca.

Adit menggeleng geleng kepala tapi tidak urung ia berlari dengan lebay dan memeluk Aca erat.

"Ya Allah Lo lebay banget Dit" sahut Sandy menatap Adit jijik.

"Gue kira Lo mati anjir terus yang donorin Aca sapa atuh?" Tanya Indra bingung mewakili yang lain.

"Ya Allah anak gue selamat!!" Heboh Syella.

Aca melepas pelukan nya dan menatap Adit "Nah bener tu yang di omongin Indra".

Adit memutar bola mata nya malas "Malas gue ceritain tapi dia selamat kan?" Tanya Adit.

"Meninggoy kata dokter" jawab Vika.

"What!! Huh innalilahi wainailaihi Raji'un".

"Udah gue hubungi orang tuanya". Lanjut nya.

"Aaaa Aca gue kangen sama Lo" Maudi memeluk Aca erat.

Aca membalas pelukan Maudi dan ia menatap loli lalu tersenyum.

Loli yang di senyumi ikut tersenyum walaupun agak kaku.

Tiba tiba.

Drtt drtt

Ponsel mom Tika berdering membuat sang empu mengangkat nya.

"Halo assalamualaikum Queen maaf ganggu ini ada kabar  duka atas meninggalnya salah satu kepercayaan anda" ucap seseorang yang ada di sebrang sana.

Mata mom Tika melotot "Siapa?" Tanya nya.

"Bisma Arsen Queen".

"Kenapa bisa".

"Dia yang donorin ginjal buat anak anda Queen".

Mom Tika beralih menatap Aca "Ya Allah kenapa gak ngasih tau saya sih yaudah suruh semua anggota The Angel's ke rumah Bisma buat antar jasat nya di kebumikan".

"Siap Queen".

Mom Tika menutup telfon nya.

"Kenapa sih mom" tanya dad Arga kepo.

"Bisma meninggal dad" jawab nya membuat semua perhatian ke arah nya.

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang