3. Impas

4.9K 308 0
                                    

Gue juga ngerasa sakit ketika
Lihat Lo nangis walau cuman hal sepele.

-GabriElla Putri Axender-

•••

Brakk

"Ihh,siapa yang naro tiang di sini sih,kan jadi gw tabrak ahh,kesaal²" kesal Aca heboh karna menabrak tiang besar.

"Hikss..sakit ELLA!! Caca nabrak tiang itu"sambil nunjuk tiang besar itu "hiks..Ella tiang nya jahat,ELLAA!!"teriak Aca manggil Ella sambil nangis.

"Dududuh , Caca kenapa kok duduk di situ?" Tanya Ella polos karna sudah ada di depan Aca yang sudah duduk sambil nangis.

"Hikss..Ella,tiang nya jahat, siapa yang naro tu tiang di situ,kan Caca jadi nabrak nya huaaaa" Isak Aca sambil nangis dan memarahi tiang itu.

Siswa/i yang ada di sana melihat aca dan Ella dengan cengo.

"Eh eh tu mubar nya Napa dah nangis sambil nunjuk tu tiang" tanya gara ke varo dan Adit karna mereka ikut singgah karna gara.

"Eh iya tuh, Ada yayang gabriell juga, mubar nya nangis gemes gw lihat nya" jawab varo sambil menatap tuh dua AE (Aca,Ella)

Adit ikut melirik,Dia hanya menatap datar dua cewek itu.

"Aduh, Caca gimana sih kan itu tiang emang ada di situ kali" ucap Ella polos sambil menatap Aca yang masih nangis.

"Iss, Ella mahh gituu,bukanya marahin tuh tiang malah Bilang gitu kek Caca,huaa hikss...Ella jahat" Isak Aca lagi seperti anak kecil nangis.

"Aduh iyah² maaf caca,Ella kan jawab apa yang Caca bilang tadi" Ucap Ella sambil mengelus kepala Aca dan memeluk nya.

"YANG BEBEB!!, KAMU KENAPA SAMA DIA KENAPA DIA NANGIS SAMBIL NUNJUK TUH TIANG" teriak Varo yang mengagetkan Aca dan Ella.

"HUAA!!ELLA, CACA KAGET HIKSS."Teriak Aca semakin nangis dalam dekapan Ella.

Ella yang paham pun langsung melirik varo dengan tajam.

"Berisik tauk gak, Caca gak suka kalau dia nangis di kagetin Dugong" marah Ella ke varo.

Varo hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ululu,sstt jangan nangis lagi yah ca,Ella bakal marahin tiang sama varo karna udah bikin Ella sakit dan kaget"Kata Ella menenangkan sambil mengelus rambut Aca.

Ella pun berdiri dan Dan bersiap untuk memarahi tiang nya."Tiang goblok Napa lu di situ sih hah!! Gara² lu Caca jadi nabrak Lo kan dassar tiang datar,bisu lagii"bentak Ella ke tiang itu,varo menatap Ella cengo.

Ella mengambil ancang²
Untuk menendang tiang nya dari samping.
Pas Ella menendang nya bukan nya kena tuh tiang mala kena angin dan sepatu nya lepas , terlempar jauh ke muka Varo tepat bagian mukanya.

"Upss"ucap Ella sambil menutup mulut nya.

"IHHH GABRIELL!! SEPATU NYA KOK DI LEMPAR KE MUKA VARO SIH KAN JAHAATT!!" Teriak varo dengan mengelus dada nya tanda sabar.

"BALASAN BUAT ORANG YANG TOA,BUAT CACA TAMBAH NANGIS,WLEE"Teriak Ella balik dan menjulur kan lidah nya.

"YAYANG IEL KOK GITU SIH SAMA BABANG VARO"Teriak Varo berdramatis.

Ella tidak menghiraukan varo lagi, Ella lagi² mengambil ancang² untuk menendang pake kaki satu nya lagi

Brukk

Ella menahan sakit di kaki nya pasalnya dia menendang tiang itu sangat keras karna tendangan pertama tidak kena.

"HUAA!! KAKI ELLA SAKIT CA" teriak Ella sambil lompat² dan memegang kaki nya yang sakit itu.nyut nyut nyut

ACHASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang