Hari hari tanpa mu itu
Sangat membosankan karna,
Bersama mu adalah penerang hidup ku.-GabriElla Putri Axender-
Happy Reading 🦋.
•••
Sudah setengah tahun Aca koma dan kini Ia sudah naik kelas XII.
"Huh ini sudah set tahun Aca belum juga sadar dari koma nya" ucap Gara tiba tiba membuat Varo dan Adit melihat nya.
Kini Adit dkk berada di rumah Adit untuk bermain bersantai santai katanya sih.
Karna hari ini hari weekend pagi."Iya, ieL juga makin datar dan dingin jadi g tega gw" Ucap Varo.
"Mmmm gimana kalau kita jenguk Aca, mau gak?" Usul Gara yang di angguki Varo.
Adit? Dia hanya melamun ntah apa yang ia pikirkan.
Varo menyenggol lengan Adit membuat lamunannya terbuyar dan menatap Varo "wht?" Heran Adit.
"Lo ikut gk" tanya Gara.
"Kemana?" Bukannya menjawab ia malah bertanya.
"Rumah sakit jenguk si Aca" jawab Varo.
"Oh"
"Gila ni anak, Lo ikut atw kagak?"kesal Varo.
Adit hanya berdehem membuat Gara dan Varo memutar bola matanya malas.
"Yaudah kuy" Gara beranjak dari sofa dan keluar diikuti Adit dan Varo.
•••
Mom Syella sudah membuat ramuan itu untuk di suntikkan di cairan infus Aca.
"Caca kapan Lo bangun sih gw kangen tau gak" lirih Ella yang ada di samping Aca.Di sana juga ada Dad Arga, Mom Tika dan Mom Syella.
"Caca gak kangen apa sama kita"
"Ayo dong Ca bangun yah, Ella kangen tauk sama Caca"
"Huff, Caca tau gak kita udah naik kelas loh, tapi ga seru soalnya gada Caca sih"
"Lihat tuh ada Dad Arga, Mom Tika, Juga mom Syella jenguk Caca, kita semua nunggu Caca bangun soalnya udah set tahun Caca ga sadar sih, kita jadi kangen banget"
Aca mengeluarkan air matanya yang dapat di lihat oleh mom Tika. "Air mata Sasa keluar, apa ia dengar yah kalau kita bicara sama dia".
"Iyah yah udah berapa kali mom lihat Aca nangis kalau kita bicara" jawab mom Syella.
Ceklek
Suara pintu kamar ruangan Aca tiba tiba dibuka oleh seseorang membuat Ella terkejut dan langsung mengalihkan pandangan mom Syella untuk tidak berbalik ke arah pintu.
"Mom jangan balik ada Adit dkk" bisik Ella membuat Mom Syella panik sekaligus kaget.
"Assalamualaikum Om, Tante, ieL" ucap Varo dengan senyum manisnya dan melangkah masuk ke arah mereka di ikuti Adit dan Varo di belakangnya.
"Waalaikumsalam" jawab mereka serempak yang ada di dalam.
Mom Syella langsung saja memakai masker nya membuat Ella bernafas lega tapi membuat Adit dkk bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
أدب المراهقينBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...