Sulit rasanya mempercayai
Seseorang yang sudah membuat kita
Kecewa._Aditya Pratama Smithson_
Happy Reading 🦋
•••
Setelah Gracia keluar Nathan pun ikut keluar karna sudah selesai memakai seragam nya.
Gracia yang melihat Nathan keluar pun langsung berjalan ke arah kamar mandi.
Saat di depan pintu mata Gracia bertatapan dengan mata Nathan.
Gracia menatap tajam Nathan, sedangkan Nathan malah menatap Gracia jahil.
Gracia berdecak dan langsung saja Memasuk kamar mandi tersebut sambil menutup pintunya dengan keras.
Brak
Nathan mengelus dada nya sabar.
"Huh sabar Nathan, untung gue sayang kalau nggak huh udah gue bejek bejek tu cewek" gumamnya.Nathan duduk di sofa. "Kok gue jadi cerewet gini sih, aahh tau ah" Nathan mengambil ponsel nya dan mulai men scroll Tuk Tek
Ceklek
Suara pintu terbuka menghasilkan Gracia yang keluar dengan lengkap seragam nya.
Nathan melirik ke arah Gracia dan langsung mengajak nya ke kantin Rs.•••
Di kantin rumah sakit.
"Tuh dua bocah di mana sih" tanya Febby kesal yah karena mereka semua sudah makan tinggal menunggu Gracia dan Nathan.
"Sabar Febby mungkin kakak lagi mandi atau udah di jalan" kata Licia menenangkan Febby.
Bukannya tenang Febby semakin kesal dan mulut nya menyumpah serapahi Gracia dan Nathan.
"Nah tuh dia, tapi kok kek nya mereka bertengkar deh, wah wah Nathan yang dingin dan datar hilang guys!!" heboh Indra sambil melirik ke arah Nathan dan Gracia yang berjalan kearah mereka.
"Ihh! Mending Lo jauh jauh deh dari gue! Bikin gue kesal aja!" Gerutu Gracia sambil melirik tajam Nathan.
"Ya kan gue juga mau makan Gracia" geram Nathan karna sedari tadi Gracia memintanya pergi.
"Nyenye, dasar cowo gila, mesum, triplek" mulut Gracia komat Kamit mendahului Nathan yang terkekeh di belakang nya.
"Gue denger! Gracia!" Teriak Nathan.
Mereka berdua pun sampai dengan Nathan muka datar dan Gracia yang kesal.
"Yah kembali dong muka datar nya" sahut Sandy.
"Ck emang tu anak datar kali" ujar Gracia sambil memakan makanan yang sudah dipesankan oleh Licia.
"Makanan gue?" Tanya Nathan karna ia tidak melihat satupun makanan selain makanan Gracia yang ia makan.
"Belli sendiri lah" ucap Varo dan Sandy bersamaan.
Nathan mendekati Gracia dan langsung merebut makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHASA [End]
Teen FictionBagi yang baca mohon di follow dulu yak sebelum di baca :)soalnya masih baru, Mohon maaf jika banyak typo, karna ini cerita baru saya hehe mohon di mengerti, semoga suka cerita saya. Ini murni dari pemikiran saya 🙂 ••• Ngeluh itu bukan berarti tida...