09.

12K 918 74
                                    

~ Happy reading ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Happy reading ~


Sentuhan kecil yang Wang yibo berikan mampu membangunkan Xiao zhan dari tidurnya. Ia melihat wajah Wang yibo begitu dekat dan begitupun sebaliknya, namun berbeda dengan Wang yibo, ekpresi nya yang biasa saja tiba-tiba terlihat tak suka pada Xiao Zhan.

"Apa aku punya kesalahan?" Tanya Xiao zhan menegakkan kepalanya melihat Wang yibo yang melihatnya tak suka.

"Semua luka ini karenamu!" Unjar Wang yibo membuat Xiao zhan tentu bingung, namun wajah Wang yibo yang penuh luka yang terlihat belum diobati membuatnya semakin bingung karena bagaimana bisa ia melukai Wang yibo yang bahkan tidak ia lihat selama beberapa hari.

"Percuma berbicara denganmu!" Unjar Wang yibo lagi dan langsung mendorong Xiao zhan sehingga membentur tembok yang ada di sampingnya.

"Aku salah apa?" Cicit Xiao zhan lirih dengan menunduk menahan tangisnya.

"Sangat salah, kau berani membuat wajahku tergores, ah tidak bukan hanya itu aku di benci kakek dan nenekku, itu karenamu! JALANG SIALAN!" bentak Wang yibo menggelar dan tanpa di sengaja para penjaga yang memang sedang berpencar mereka berdua justru mendengar mereka.

Sementara di lain tempat, tepatnya dalam rumah Wang yibo semua pelayan sibuk mencari Xiao zhan yang entah kemana.

"Ini sudah tengah malam tapi Zhan belum kembali juga!" Khawatir Feng chong. Tak dapat dipungkiri Xiao zhan sudah menghilang sejak siang tadi yang mana menarik perhatian mereka, jika Wang yibo yang tak ada mungkin masih bisa di toleransi mungkin keluar bersama temannya atau entah apalah, tapi karena mobil yang di bagasi tak ada yang terpakai juga membingungkan mereka kemana perginya Wang yibo dan Xiao zhan.

"Kita lanjutkan besok saja chong-jie" ucap ji Yan menenangkan Feng chong

"Tuan ada di gudang hahhh hahhh " ucap seorang satpam dengan tergesa-gesa berlari pada Feng chong.

Mereka tentu bingung untuk apa seorang tuan besar mereka pergi ke gudang.

"Maksudku gudang penyimpanan bahan makanan" lanjutnya sambil mengatur nafasnya.

"Dar_"

"Aku mendengar suara tuan tadi berteriak" ucap satpam tersebut memotong ucapan ji yan, takut tentu saja mereka takut siapa yang berani mengurung tuan mereka disana.

Namun seketika mereka semua langsung berhamburan pergi kesana sebelumnya Feng chong mengambil kunci gudang penyimpanan, mereka takut bahwa mungkin Xiao zhan yang mengurung Wang yibo dan Xiao Zhan pergi entah kemana.

Feng chong membuka pintu tersebut dengan tergesa bahkan sampai salah memakaikan kunci, namun setelah dibuka ia tak melihat apapun, semuanya gelap tapi suara Wang yibo sangat jelas terdengar.

"Tuan... Panggil Feng chong" dan tentunya Wang yibo dan Xiao Zhan langsung mengetahui dirinya ditemukan. Mereka langsung menuju pintu membuat Feng chong merasa lega karena menemukan mereka.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang