~Happy reading~
"Tuan maaf... Xiao zhan hilang"
BRAKKKK
meja di pukul dengan keras sampai membuat separuh makanan pada piring di meja keluar dari posisinya.
Feng chong hanya bisa mematung diam dengan keringat dingin.
"Tuan maafkan kami tuan!" Niang berlutut.
"PERIKSA CCTV!" perintah Wang yibo.
Semua penjaga yang ada langsung berlari memeriksa CCTV namun sayang CCTV pada hari ini di matikan seharian tak ada rekaman apapun.
"Sialan! Awas kau jalang sialan!" Marah Wang yibo dan setelahnya meninggalkan mereka semua menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar dia langsung tertidur tengkurap sambil menatap ponselnya dengan foto yang masih sama, foto pertemuan pertamanya dengan Xiao Zhan.
"Apa tadi aktingku bagus atau sangat terlihat?, Sialan seharusnya aku langsung pura-pura menelpon seseorang" gerutu Wang yibo.
Tok tok tok
Pintu kamarnya di ketuk membuat Wang yibo terduduk dari posisi tengkurap nya.
"Masuk"
Wanita dewasa dengan rambut kuncir memasuki ruangannya sambil menunduk.
"Tuan tidak apa-apa kan Zhan kan?" Tanya Niang. Wang yibo menggeleng sebagai jawaban.
"Tuan muda, nenek tuan akan memindahkan ku kesana, dan aku akan di gantikan oleh pelayan dari sana, ini sebenarnya sudah di beritahu bulan lalu, tapi karena Zhan masih di sini saya menundanya, tapi sekarang sepertinya sudah aman" ucap Niang.
"Eumn tak apa, dan apa tadi aktingku bagus? Apa emosiku terlihat?" Tanya Wang yibo.
"Sangat bagus, tapi jangan sebut Zhan jalang lagi, itu menyakitkan" balas Niang sambil memberi dua jempol.
^_________^
"Bagaimana ini bisa terjadi, ji yan sudah tak bekerja, niang akan di pindahkan, kenapa ini terjadi begitu saja, apa mereka menyembunyikan Zhan? Tapi bagaimana bisa Niang tak pernah keluar hari ini sedangkan ji yan pergi dari pagi buta, dan aku masih melihat Zhan tadi siang! Apa yang harus aku lakukan, aku mulai gagal, tuan tak akan mencintai Zhan jika begini, dan bagaimana aku bisa mengancamnya jika tak ada Zhan" Feng chong menggerutu sambil mondar mandir tanpa di ketahui Wang yibo menatap dengan jijik dari layar iPad nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantastik'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞