21.

5.7K 561 31
                                    


Demi apa lu pada yang mampir tapi kgk vote, gw sunpahin diare lu pada!!!

Demi apa lu pada yang mampir tapi kgk vote, gw sunpahin diare lu pada!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Happy reading ~

Xiao Zhan terbangun mendapati dirinya sudah tak di tempat gelap. Kepalanya terasa pusing saat ia berusaha terduduk, namun atensi teralih pada Wang yibo yang duduk di lantai dan bertumpu pada kasurnya tidur.

Seketika Xiao Zhan panik berteriak sambil memegang kepalanya yang masih pusing di tambah berdenyut-denyut.

Suara Xiao Zhan mampu membuat Wang yibo terlonjak bangun, terkejut dan langsung berusaha menenangkan Xiao zhan.

"PERGI!!! PERGI!!!" teriak Xiao Zhan menutup matanya rapat dengan kaki yang menendang kesegala arah.

"Zhan tenang, aku ada di sini, tenang... " Ucap Wang yibo menenangkan Xiao Zhan dengan pelukan.

"GELAP! GELAP!!! DEWA TOLONG AKU!!! GELAP!!! SUOER!!" teriak Xiao Zhan semakin menjadi-jadi. Hari sudah siang tapi mata Xiao Zhan masih tertutup sambil berteriak dengan kata gelap berulang kali.

"Zhan buka matamu, disini tidak gelap, buka matamu"

"Suoer!!! Suoer... Suoer... " Sekarang nama suoer yang keluar, setelah membuka matanya Xiao Zhan langsung berlari seperti kesetanan mencari suoer kepenjuru rumah.

Suoer yang tengah di bermain di taman dengan ji-yan yang mengawasinya sambil memotong rumput terkejut saat Xiao Zhan memanggil dengan suara serak.

Xiao zhan langsung memeluk suoer yang masih tergeletak di rumput, langsung memangku nya sambil menangis keras, anak itu yang tak mengerti tentu ikut menangis histeris.

"Jangan menangis... Jangan menangis... Aku disini akan melindungimu" ucap Xiao Zhan serak, Wang yibo yang melihat itu mulai mendekatkan dirinya. Namun hal tersebut di sadari Xiao zhan, ia langsung menggendong suoer menjauh dari Wang yibo dengan memasang wajah sangar.

"Zhan... Jangan takut, mari masuk kau harus istirahat" ucap Wang yibo.

"Tidak... Tidak!!! Kau akan mengikatku di tempat yang gelap! Tidak!!!" Panik Xiao Zhan.

"Tidak... Tidak ada tempat gelap disini, kemari..." Wang yibo semakin melangkah membuat Xiao zhan semakin ketakutan dan berjalan mundur, sampai kakinya menabrak mainan suoer yang masih di rerumputan yang membuatnya terkejut dan terjatuh terduduk.

Hak itu mampu membuat Wang yibo langsung berlari kearahnya. Membantu Xiao Zhan berdiri, Xiao Zhan yang sadar ingin menjauh kembali namun dengan cepat Wang yibo memeluknya dengan suoer yang masih di gendongannya sambil mengelus rambutnya.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang