33.

3.4K 333 17
                                    


~ Happy reading ~

"Hai Zhan" entah kebetulan atau bagiamana Yifei tiba-tiba mendatanginya ketika berada di super market.

"Kau sedang berbelanja?" Yifei bertanya basa-basi. Namun Xiao Zhan tak menjawab pertanyaan itu, ia hendak pergi dari sana namun tangannya tiba-tiba di tahan membuatnya kaget dan menghempaskan tangan Yifei.

Memang terlihat kasar seorang pria menghempaskan tangan wanita tapi Xiao Zhan tak memperdulikan hal itu saat ini.

"Kenapa menghindar?" Tanya Yifei namun lagi-lagi tak mendapatkan jawaban. "Aku ingin membeli kan Bella susu dan kebetulan melihatmu" lanjutnya namun tetap saja Xiao Zhan hanya diam tak menanggapi apapun. Ia hendak pergi lagi namun tangannya kembali di tahan.

"Aku sekarang sadar bahwa ucapan mu yang memaafkanku dan kita berteman, itu hanya omong kosong. Tak perlu menghindar, aku yang akan pergi" ucap Yifei.

"Anda pikir memaafkan kesalahan anda dan melupakan semuanya semudah itu dan langsung menganggap anda menjadi teman? Orang idiot pun tak akan melakukannya apalagi saya, saya hanya mengatakan itu agar yibo membenci anda."

"Membenci atau cemburu?" Tanya Yifei lagi, tak mungkin tujuan Xiao Zhan membuat Wang yibo benci padanya karena Wang yibo memang sudah membencinya kecuali membuatnya cemburu itu memungkinkan.

"Jangan tanyakan hal omong kosong itu, dan seperti kata anda, menjauhlah kalau perlu jangan kembali lagi."

^_________^

"Kau sudah pulang? Kenapa lama sekali?" Baru saja Xiao Zhan masuk rumah sudah disuguhi oleh manusia yang menurutnya tak tau diri. Katanya saja rumah itu sudah atas nama dirinya namun dengan seenaknya keluar masuk rumah tanpa seizinnya.

"Kenapa yan-jie membiarkannya masuk?" Tanya Xiao Zhan pada ji yan yang kebetulan melewatinya.

"Aku yang membayar yan-jie jadi tak apa dong" dengan tak tau malunya Wang yibo berucap.

"Yan-jie, maafkan aku. Kembalilah ke rumah utama Wang. Aku bisa mengurus diriku sendiri." Xiao Zhan berucap membuat ji yan diam mematung.

"Zhan, jika kau tak suka melihat ku disini. Aku akan pergi. Dan yan-jie akan tetap disini. Aku mengerti maksudmu, biarkan yan-jie tetap disini." Wang yibo sontak pergi dari sana.

*

*

*

Xiao Zhan keluar rumah berniat membuang tumpukan sampah. Namun sialnya, mobil Wang yibo masih bertengger di sana.

Walaupun begitu Xiao Zhan bersikap acuh. Sedangkan Wang yibo yang mati kebosanan di dalam mobil melihat Xiao Zhan yang keluar rumah langsung semangat seketika, untungnya suoer tak ikut yang bisa saja rewel. Tapi sepertinya tak membawa suoer juga membuatnya tak bisa masuk karena tak ada ide alasannya pendekatan.

Wang yibo langsung mengikuti Xiao Zhan dari belakang. Saat Xiao Zhan berbalik badan dia terkejut mendapati Wang yibo yang berdiri di depannya dengan senyuman merekah.

"Ayo jalan-jalan" ajak Wang yibo.

"Tidak mau" jawab Xiao Zhan, ia hendak pergi namun Wang yibo menghadang jalan nya.

"Tapi aku mau jalan-jalan"

"Pergi saja sana sendiri"

"Tapi aku maunya bersamamu" Wang yibo berucap dengan ekspresi memelas.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang