16.

7.6K 608 46
                                    

_Happy reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Happy reading_

"Kemana lagi aku harus mencari Zhan, apa mungkin dia di rumah tuan Liu?" Feng chong menggerutu, ia harus menemukan Xiao zhan jika tak ingin suoer hilang darinya.

Drttt drttt drttt

Handphone nya berdering menandakan masuknya panggilan, tertera bahwa yang menelpon adalah Yifei.

"Bagaimana? Apa sudah ketemu?" Tanya Yifei di sebrang sana, dengan gugup dan takut Feng chong menjawab dengan kata 'tidak'.

"SIALAN!!! KAU INGIN BERMAIN-MAIN DENGANKU?! jika kau tak menemukannya dalam kurun waktu satu minggu, kau lihat saja, Wang yibo akan tau kalau suoer adalah anaknya." Teriak Yifei dan di akhiri dengan ancaman.

"Bagaimana keadaan suoer disana?" Tanya Feng chong walaupun terdapat nada gugup.

"Ahhh dia sudah tidur" balas Yifei dan langsung mematikannya sebelah pihak, tak mungkin juga ia akan memberi tau Feng chong kalau suoer juga tak ada padanya.

Feng chong semakin dilanda gelisah, ia harus menemukan Xiao Zhan dengan cepat.

Feng chong langsung bergegas pergi ke kediaman Liu setidaknya ini tidaklah terlalu larut.

Sesampainya di sana ia melihat haikuan yang baru saja keluar dari mobil, ia pun ikut turun dari taxi, memang susah untuk masuk apalagi ada penjaga, namu saat dirinya menyebutkan nama Wang yibo, dia langsung di persilahkan.

"Loh, kenapa anda kemari?" Tanya haikuan yang baru saja akan ke dapur namun menghentikan langkahnya saat Feng chong memanggil nya.

"Apa Zhan kemari? Maksud saya apa Xiao Zhan pernah kemari?" Tanya haikuan lagi.

"Kita tidak pernah kedatangan tamu, dan siapa Xiao Zhan?" Suara dari belakang mereka yang tak lain chengxiao yang terlihat baru pulang, bahkan masih lengkap dengan pakaiannya dokternya.

Haikuan menatap mereka berdua dengan bingung, namun ia tak ingin mencampuri urusan siapapun, ia hanya akan berkata jujur.

"Tak ada, dia tak pernah kemari, apa Xiao zhan tak pulang?"

"Iya tuan, sudah 3 hari dia tidak pulang, saya takut terjadi hal buruk padanya" balas Feng chong dengan wajah sedih, sedangkan chengxiao yang memang di belakang mereka memutar matanya malas, dengan mencibir tanpa suara seolah mengolok.

"Ada apa ini?" Sambut zhuocheng.

"Begini, Xiao Zhan tidak pulang 3 hari ini, apa anda pernah mengobrol sebelumnya atau bertemu selama 3 belakang an ini?"

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang