Typo bertebaran, cerita tak jelas.
^_________ Happy reading _________^
Xiao zhan terdiam di pintu masuk kantor tempat Wang yibo, yibo sudah berjanji padanya untuk membawanya kemanapun dia pergi. Tapi untuk sekarang Xiao Zhan merasa cukup malas itu mengapa dia datang lebih belakangan di bandingkan si suami.
Tapi baru saja dia menginjakkan kakinya memasuki gerbang kantor ia sudah sering mendengar desas-desus tentang dirinya.
Ini adalah hari kedua dia memasuki kantor sebagai istri dari si bos tapi dia sudah mendengar berbagai gosip tentang dirinya di sepanjang dia melangkahkan kaki.
"Tuan ya ampun jangan di sana" ucap seorang wanita dengan pakaian rapi nan sopan meraih lengan Xiao Zhan untuk menyingkirkan dari pintu. "Maafkan saya tuan, anda tadi terlihat melamun. Saya takut nanti anda bisa tertabrak oleh karyawan lain yang tidak melihat keberadaan anda" ucap wanita itu.
Xiao Zhan ingat dengan jelas wanita itu adalah resepsionis yang pernah mencegahnya untuk menemui Wang yibo beberapa hari lalu. Namun walaupun begitu akhirnya Xiao Zhan dapat menemui Wang yibo.
"Maaf" ucap Xiao zhan dengan suara pelan.
"Anda tidak perlu minta maaf" ucap wanita itu, namun matanya meneliti ke segala arah dimana banyak para karyawan yang menatap Xiao Zhan entah dengan tatapan tak suka dan bercerita entah apa yang di ceritakan.
"Yak kalian! Apa perlu tuan Xiao melaporkan kelakuan kalian agar kalian di pecat!" Teriak resepsionis itu membuat karyawan yang bergosip justru semakin bergosip dan menatapnya dengan tak suka.
"Sudah tidak apa-apa" ucap Xiao zhan.
"Kemari biar saya antar anda ke ruangan bos" ucap si resepsionis. Mata si resepsionis menatap tajam karyawan yang menatapnya tak suka namun bukannya takut dia mengacungkan jari tengah pada setiap yang menatapnya tak suka.
*
*
*
"Ada apa sayang? Apa ada yang kau inginkan?" Wang yibo bertanya pasalnya sudah lebih dari sepuluh menit semenjak Xiao Zhan di ruangan dia di tatap dengan tajam tanpa tau apa penyebabnya.
"Kau sungguh mencintaiku?" Tanya Xiao Zhan. Wang yibo tentu mengerutkan dahinya mendengar pertanyaan itu.
"Tentu saja, sangat mencintai mu" ucap Wang yibo.
"Karyawan mu banyak yang cantik, dan bukan jalang seperti ku" ucap Xiao zhan membuat Wang yibo langsung mengerti arah pembahasannya.
"Aku akan mengecek setiap cctv dan mencari tau siapa yang berani mengataimu seperti itu. Dan dengar aku sangat mencintaimu. Sudah banyak wanita cantik yang mendekatiku tapi aku tetap mengejarmu kan, lalu kenapa kau masih meragukan ku? Bahkan kita baru menikah beberapa hari sayang" ucap Wang yibo membuat Xiao Zhan seketika menunduk.
"Bukannya begitu, tapi ucapan mereka ada benarnya juga, aku laki-laki yang melahirkan suoer itu terdengar aneh apalagi pria aneh menikahi bos sepertimu" ucap Xiao Zhan.
Wang yibo berdiri dari kursi kebesarannya dan mendudukkan dirinya di samping Xiao Zhan.
"Jangan pikirkan hal seperti itu, kau cukup menjalani hidup bersama ku dan keluarga kecil kita" ucap Wang yibo memeluk Xiao zhan. "Dari pada melamun lebih baik temani aku bekerja " ucap wang yibo setelahnya dia berdiri dan menggendong Xiao zhan secara tiba-tiba membuat Xiao Zhan dengan tak siap memeluk Wang yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞