47.

3.9K 337 35
                                    


^_________ Happy reading _________^

Setelah mendapatkan pelepasan yang memuaskan bagi mereka berdua Wang yibo meraih penisnya yang setengah menyembul untuk ia tarik keluar namun tangannya di tahan oleh Xiao Zhan membuat Wang yibo kembali menatapnya.

"Mereka 3orang" ucap Xiao Zhan.

"Jadi kita harus melakukannya 3kali?" Tanya Wang yibo memastikan dan di balas anggukan oleh Xiao Zhan. Sontak Wang yibo kembali mendorong penisnya yang masih setengah keluar dan membuat Xiao Zhan kembali mendesah.

"Tunggu!" Cegah Xiao Zhan, dia mendorong Wang yibo sampai terlentang dan Sontak penis yang tadinya sudah tertanam kembali terlepas.

Xiao Zhan langsung menaiki tubuh Wang yibo yang terlentang, dengan sengaja ia gesekkan pantatnya pada penis Wang yibo membuat Wang yibo menggeram.

"Masukkan sayang" ucap Wang yibo.

"Kau harus menjelaskan apa maksud mu mengatakan 'berubah pikiran' nanti" ucap Xiao Zhan dan setelahnya meraih penis yibo ke arah lubang anusnya.

Tanpa bimbingan Xiao Zhan mampu memasukkan penis itu kembali ke dalam anusnya.

"Ahhhh~" desah Xiao Zhan saat penis itu bisa ia masukkan kembali dan tak lupa ia pun mengetatkan lubangnya karena penis itu langsung mengenai titik manisnya.

"Arghhhhh" geram Wang yibo saat merasakan Xiao Zhan menjepit penisnya saat lubang itu berkedut hebat.

"Penismuhhh besarhhh ahhhhh~" Xiao zhan meracau sambil bokongnya baik turun.

Melihat Xiao Zhan dari bawah bagaimana sexynya saat mendongak dengan dada membusung membuat Wang yibo kembali mengambil alih karena tak kuat menahan hasrat.

Wang yibo mengatur posisinya menjadi duduk dengan Xiao Zhan yang masih sibuk menaik-turunkan pantatnya. Wang yibo meraih pantat bulat itu untuk ia bimbing dan dengan kasar Wang yibo menaik-turunkan pantatnya Xiao Zhan.

Plakkk!

"Akhh!" Pekik Xiao Zhan saat pantatnya di tampar.

Benar-benar terlihat sexy, Wang yibo menyukainya. Wajah memerah dan tatapan sayu, dengan dada membusung benar-benar menggoda Wang yibo sampai titik teratas nafsunya.

Dengan sekali tarikan Wang yibo menggendong Xiao Zhan membawanya ke meja rias, membuang semua apapun yang menghalangi kegiatan mereka di sana oleh Wang yibo.

Yibo mendudukkan Xiao Zhan di atas meja rias tanpa melepaskan penyatuan mereka. Xiao Zhan sontak melebarkan kakinya lebih lebar memberi akses pada Wang yibo.

Yibo, meraih wajah Xiao Zhan dan menunjukkan nya ke bawah, dimana penisnya yang masuk di lubang anusnya.

"Bagaimana?" Tanya Wang yibo.

"Tidak tau tapi, membuatku bergairah" ucap Xiao zhan melihat bagaimana penis itu menancap di lubang pantatnya.

Wang yibo memaju mundurkan penisnya keluar masuk dan hal itu tak luput dari penglihatan Xiao Zhan. Bagaiman proses penis itu keluar dan masuk dari lubang senggamanya.

"Ahhh, mmmnnhhh" desah Xiao Zhan tak kuasa menahannya dan mengetatkan lubangnya membuat Wang yibo menggeram nikmat.

"Jangan di ketatkan" ucap Wang yibo.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang