04.

16.5K 1.2K 105
                                    

~Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy reading~

Wang yibo berdecak kesal membanting apapun yang ada di depannya. Sudah tiga hari ia mengurus cabang perusahaannya yang ada di luar kota dan selama tiga hari itu pula ia dihantui oleh mimpi-mimpi, mimpi dimana dirinya tengah menggagahi Xiao Zhan.

Ingin rasanya Wang yibo pulang saat ini juga dan langsung melakukan nya. Tapi justru pekerjaan yang menumpuk menuntut nya agar tetap mengerjakan pekerjaan itu.

Entah apapun yang dia lihat pasti tertuju pada Xiao Zhan. Contoh nya saat dia bercermin, dia justru melihat Xiao Zhan yang tengah mendesah dalam cermin tersebut. Bahkan saat melihat meja makan yang kosong pun begitu, dia justru membayangkan Xiao Zhan yang tengah melebarkan kakinya di atas meja tanpa sehelai benang. Tidakkah ini terlalu mesum untuk pikirannya.

Wang yibo menyandarkan tubuhnya pada kursi yang ia duduki. Menenangkan pikiran nya yang tak henti-hentinya memikirkan hal kotor.

Tok tok tok

Dengan mood buruk wang yibo kembali membanting barang yang ada di atas mejanya. Ruangan nya sungguh berantakan seperti terkena gempa. Namun dengan tenang Wang yibo menyuruh seseorang yang mengetuk pintu ruangannya untuk masuk.

Yubin yang baru saja membuka pintu langsung disuguhi dengan ruangan yang super berantakan. Dengan tenang Wang yibo kembali merapikan jasnya dan berdiri. Karena bagaimanapun yubin adalah teman dan partner bisnis nya.

"Hei.. yibo ada apa ini?" Tanya Yubin melihat sekeliling yang tak ada barang terletak pada semestinya.

"Ada apa?" Tanya Wang yibo kembali. Karena tumben-tumbenan yubin belum kembali ke kantornya.

"Hahhh aku bertanya kau justru balik bertanya. Ahhh begini di bawah ada mantanmu yang tengah gila-gila nya meneriaki pegawai mu" ucap Yubin.


'jalang sialan itu' umpat wang yibo menggertak kan giginya.

"Tapi, hei hei tunggu dulu!" Lanjut Yubin dengan ekspresi entah apa. "Itu! Kau!" Yubin yang tak bisa berkata-kata karena bisa-bisanya sesuatu di balik celana Wang yibo menggembung.

Wang yibo melihat di mana arah Yubin menunjuk, oh tuhan ter kutuk lah dia, entah karena terlalu memikirkan Xiao Zhan membuatnya selalu menegang.

"Hahhh pergi" ucap Wang yibo singkat.

"Oho, kau mengusirku" balas yubin.

"Pergi kau pedofil!" Geretak Wang yibo kesal.

"Oho santai, aku tau aku membeli anak kecil seperti fanxing tapi setidaknya aku mencintainya tidak seperti yang lain, menunggu setahun itu tak apa untukku tusuk." Balas yubin menjengkelkan memang.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang