20.

6K 484 24
                                    

Part yang berisikan haikuan x zhuocheng 😭

~Happy reading~

Haikuan menggeleng dengan tatapan sedih namun zhuocheng tak menanggapi nya apapun dia masih sibuk berbicara mewawancarai para penjahat yang di tangkapnya.

Haikuan mulai menatap ke arah chengxiao. Chengxiao bukanlah cenayang yang bisa membaca isi kepala orang. Namun dari raut wajah haikuan setidaknya ia sedikit mengerti.

Chengxiao menggeleng sangat pelan bahkan hanya sekali gelengan selah berkata aku tak punya hal semacam itu.

Seketika sebuah rencana kecil terlintas di otak chengxiao. Ia merogoh handphone nya dengan sangat hati-hati agar tak terlihat. Setelahnya ia membunyikan nada dering seolah terdapat panggilan.

Kalau haikuan mau, dia juga bisa hanya saja ia terlalu tergesa kemari sampai lupa membawa handphone cadangan, dan ingatkan dirinya bahwa handphone yang biasa ia genggam ada di tangan zhuocheng.

"Aku angkat telepon dulu, kalian bicaralah." Ucap chengxiao.

Haikuan harus bisa tenang. Dan saat chengxiao menjauh, haikuan berulang kali memberi tanda dari jarinya dari belakang.

Oh ayolah chengxiao tak sebodoh itu untuk tak mengerti. Haikuan memberi tanya dengan jari telunjuk dan tengah yang membentuk huruf (x) setelahnya memberi tanda (o).

Itu terus berulang beberapa kali, cukup mudah untuk mengetahui makanya. Mungkin jika di sambungkan akan menjadi XOX tp bisakah membacanya sedikit berbeda? contohnya seperti S.O.S, karena bagaimanapun satu tangan tak bisa membetuk huruf (s).

S.O.S adalah pertanda yang mungkin bahaya? Namun tetap chengxiao harus percaya pada haikuan untuk saat ini.

^_________^

"Maaf tuan saya tidak bisa berkebun" ucap salah satu orang yang menyandera sahabatnya beberapa menit lalu, yang ia tunjuk sebagai tukang kebun.

Senang sih senang saja, hanya saja itu bukan keahliannya.

"Eumnnn nanti ku ajari" balas zhuocheng.

"Zhuocheng kemarilah ada yang ingin ku ucapkan" ucap chengxiao tiba-tiba.

Jujur saja rasa ketidak sukaan zhuocheng masih melekat pada chengxiao, sebenarnya pun ia tak mau menuruti permintaan wanita itu, tapi apa boleh buat, mungkin saja penting.

"Maafkan aku" ucap chengxiao sebelum mendudukkan zhuocheng di kursi kayu yang sebelumnya terpakai. Chengxiao langsung mengikat tubuh zhuocheng, dan tentu hal tersebut mampu membuat zhuocheng langsung memberontak.

Setalah batu kalimat pertama keluar dari mulut zhuocheng. Dengan cepat haikuan menarik salah satu dari tiga orang tersebut dengan menodongkan pistol di kepalanya.

"Gila sialan apa yang kau lakukan bodoh!!!" Teriak zhuocheng terus memberontak, sebenarnya ikatannya tidaklah terlalu kuat, hanya saja karena lilitannya yang rumit dan banyaklah yang membuatnya tak bisa berkutik.

"Tu... Tuan apa yang anda lakukan?" Tanya orang tersebut dengan gugup dengan rasa takut.

"Haikuan lepaskan saja mereka, mereka tidak bersalah kau dengar sendiri kan?" Ucap Ziyi yang masih disana.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang