Yang baca tapi kagak vote. PUCEK LU PADA!!!
gw dah susah-susah mikir sambil ngetik ya setidaknya lu ketik noh bintangnya GRATIS ANJDGDJEHEGE!!! gw ngetik ribuan kata dan lu pada cuma bakal ketik sekali ngab!
PUCEK LU!~ Happy reading ~
Malam tiba. Makan malam kali ini berada di rumah Wang yibo. Xiao Zhan ingin menolak tapi nenek dari Wang yibo terus saja memaksanya.
Saat sampai di pekarangan rumah tersebut. Xiao Zhan kembali mengingat awal pertama kali dia menginjakkan kakinya disana. Sampai dia meninggalkan rumah itu dan pindah di rumah yang di berikan nya.
Semua masih tampak sama, kebun binatang mini di sisi rumah tersebut. Bahkan disisi lain sekarang bertambah dengan ayunan, perosotan dan ring basket mini. Bisa Xiao Zhan tebak itu tempat bermain suoer. Tapi kan suoer saja belum bisa berjalan tapi sudah di siapkan taman bermain khusus untuknya.
' hahhh sudahlah, tak perlu memikirkan anak itu lagi. Kau hanya perlu makan malam dan setelahnya pulang.' batin Xiao Zhan.
Xiao Zhan tak ingin berlama-lama. Saat semuanya disana yang antara lain, Wang Han, suoer yang duduk di pangkuan Wang yibo, nenek serta kakek yang sekarang terlihat lebih memprihatinkan, terlihat semakin kurus di kursi rodanya dan infus yang menancap di lengannya.
Xiao Zhan hanya menatap malas, tapi percayalah dia masih takut dengan Wang Han yang sedari tadi menatapnya. Dan Wang yibo yang sedari tadi menatapnya sambil tersenyum cerah dengan tangannya memberi suoer biskuit.
"Maafkan aku nak Zhan, telah berbuat kasar padamu. Aku yang merencanakan makan malam ini untukmu. Lebih baik kita makan makanannya terlebih dahulu." Ucap Wang Han memecahkan kesunyian.
Dan setelahnya mereka makan dengan khusyuk, tak ada percakapan walaupun terkadang Wang yibo selalu melihatnya sesekali dan suoer yang selalu merentangkan tangannya seolah meminta di gendong Xiao Zhan."Maaf Mak Zhan telah memaksamu kemari. Ada hal penting yang ingin ku luruskan sekarang." Setelah makan malam selesai Wang Han tak ingi berlama, ini adalah hal yang ia sembunyikan selama bertahun-tahun.
"Maafkan aku... Maaf dulu aku pernah menabrakmu sampai sekarat. Aku sungguh-sungguh benar-benar minta maaf. Dan maaf untuk semua yang membuat kalian salah paham." Jelas Wang Han dengan ekspresi sedih. (Hayoooo siapa yang awalnya ngira kalo yang di tabrak Wang Han itu ayahnya Zhan? Selamat anda kena prank. Itu kameranya ku taruh di situ :v)
Semua terdiam menunggu Wang Han kembali berbicara.
"Aku sungguh minta maaf Zhan, dan untuk semuanya. Aku sungguh tak pernah membunuh orang. Waktu itu aku memang melakukan kesalahan."
"Lalu apa maksud dari ayah menyuruh orang menghapus jejak yang ayah timbulkan?" Tanya Wang yibo tak percaya.
Flashback on _
BRAKKK
Suara benturan begitu keras walaupun hujan turun deras. Wang Han keluar dari mobilnya di depan mobilnya dilihatnya bocah dengan ransel besar yang masih menggantung di tangan kanannya dan darah mengalir deras.
Wang Han langsung memangku kepala bocah tersebut yang penuh darah, sedangkan bocah tersebut menangis selama beberapa detik sampai akhirnya tak sadarkan diri.
Wang Han tentu panik, dia dengan tergesa-gesa menelpon ambulan. Sambil terus memangku kepala bocah tersebut.
"Nak, kau mendengarkan ku? Bangun nak... Ya Tuhan aku tak sengaja" ucap Wang Han namun setelahnya ia melihat seseorang keluar dari mobil yang terlihat usang ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞