~ Happy reading ~"Kau sudah pulang?" Sang nenek langsung menyapa saat Wang yibo dan Xiao Zhan sudah sampai rumah utama, kenapa rumah utama? Karena dari awal suoer ada pada neneknya. Dan ini juga permintaan nenek nya untuk mengajak Xiao Zhan kesana.
Rumah utama lebih besar berkali lipat dari rumah Wang yibo sebelumnya namun Xiao Zhan tak hirau akan hal itu, apalagi dengan Wang yibo yang seorang sendok emas sejak dini, bahkan mungkin bisa membuat rumah lebih besar dari ini.
"Zhan, makan malamlah disini. Sebentar lagi waktu makan malam, dan ada yang ingin nenek bicarakan denganmu." Ucap sang nenek, namun Xiao Zhan tak menjawab apapun pandangannya kosong.
Semua pelayan sibuk menata makanan yang beraneka ragam di atas meja, Xiao Zhan sedari tadi tak bergerak sedikitpun. Sampai Wang Han datang dengan seseorang yang seumuran dengannya sepertinya sahabat beserta istrinya.Wang yibo yang juga diam sedari tadi menjadi bingung, apa yang di rencanakan neneknya.
Saat semua orang sudah duduk di depan meja makan tiba-tiba pintu kembali terbuka.
"Aku tidak mau! Ku bilang aku tidak mau! Lepaskan! Yakkk! Pengawal sialan lepaskan aku!" Seorang gadis berteriak sambil di seret kedua bodyguard nya dan memaksanya duduk di salah satu kursi disana dan tepat setelah dirinya terduduk gadis itu diam seketika.
"Yibo~ kau masih mengingatnya kan?" Tanya sang nenek, Wang yibo tentu mengingatnya apalagi beberapa hari belakangan ia sering melihatnya.
"Apa-apaan ini aku tidak mau!" Teriak wanita itu yang ternyata Ming yi.
"Ming yi tenang dulu" ibu dari Ming yi berusaha menenangkan putrinya.
"Ma! Asal mama tau ya aku tidak akan pernah mau di jodohkan dengannya! Tidak akan!" Protes Ming yi.
"Nak, tenang dulu, kami tidak akan menjodohkanmu dengan Wang yibo" balas sang ayah. Membuat Ming yi terdiam, dia sudah di beri tau bahwa dirinya akan di jodohkan apalagi dengan keluarga Wang sebab itulah ia kabur namun justru bodyguard ayahnya menemukannya dengan mudah, sialan memang.
"Begini, nenek luruskan. Ming yi, nenek ingin menjodohkanmu dengan Xiao Zhan, perkenalkan ini Xiao Zhan" ucap sang nenek menunjuk Xiao Zhan seketika membuat Wang yibo dan Xiao Zhan terdiam.
"Apa-apaan maksud nenek?!" Protes Wang yibo.
"Kau sudah ku beri waktu. Dan nenek sudah tau jawabannya, maka dari itu. Nenek akan menjodohkan Xiao Zhan agar dia tak bersamamu lagi" balas sang nenek.
"Maaf memotong ucapan nenek, tapi aku bukanlah siapa-siapa disini" balas xiao zhan. "Aku bukan bagian keluarga ini, dan anda yang juga bukan keluarga ku tak berhak menentukan dengan siapa aku menjalani hidup, anda tak punya hak atas hal itu"
"Zhan, maaf tak meminta persetujuan mu terlebih dahulu, aku akan mengangkatnya sebagai anak, dan sebagian 35% perusahaan akan atas namamu, kau tak usah khawatir dengan siapa yang memegangnya, yibo akan memegangnya." Ucap Wang han.
"Dan aku tak pernah bilang setuju akan hal itu!" Wang yibo kembali protes.
"Apa-apaan kau ini, kau harus mau. Ayah akan mengangkat Zhan menjadi anak dan akan menjadi adikmu"
"CUKUP!" Xiao zhan berteriak menghentikan perdebatan ayah dan anak. "Pertama! Aku tak membutuhkan saham anda, dan kedua saya tak ingin di angkat menjadi anak anda, dan terkahir jangan atur hidup saya!"
"Ini demi kebaikanmu Zhan" ucap Wang Han.
"Kebaikan apa?! Menjadikanku anak angkat?! Adik mana yang melahirkan anak dari kakaknya?! Dan adik mana yang di setubuhi kakaknya?! Dan apa kalian tak berpikir jika suoer juga ada dan itu akan membuat Wang yibo mendapatkan celah dan terus terang pada suoer akulah ibunya?! Dan apakah aku akan di sebut paman atau ibu?!" Gretak Xiao Zhan dengan menggebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞